Saturday 24th June 2017

AP II TAMBAH BELASAN WIFI CORNER DI SOETTA

By: On:

1PT Angkasa Pura II (Persero)/ PT AP II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menambah layanan internet dengan membuat 17 pojok sambungan internet nirkabel atau ‘wifi corner’, Rabu (23/11). Upaya ini dilakukan untuk mengoptimalkan pelayanan internet di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, khususnya Terminal 3, tak hanya bagi calon penumpang tetapi juga masyarakat umum yang menggunakan fasilitas bandara.
Direktur Utama PT AP II Muhammad Awaluddin mengatakan, setelah sebelumnya Terminal 3 difasilitasi oleh internet dengan kecepatan 50 Mbps, kini di Terminal 1 dan 2 akan ditambah sembilan titik wifi.id dengan koneksi internet cepat hingga 100 Mbps. Selanjutnya, area kargo dan perkantoran pun dapat menikmati enam titik fasilitas internet wifi.id, bahkan area ‘community center’.

Untuk menghasilkan fasilitas internet berkecepatan kilat ini, Angkasa Pura II bersinergi dengan Telkom. Melalui fasilitas yang diberikan, masyarakat dapat merasakan pelayanan seperti browsing super cepat, menerima dan mengirim email dengan melampirkan file berukuran besar dengan mudah, bermain game online dengan lancar, hingga streaming saluran televisi high definition dan mengakses hiburan film. “Dengan perangkat yang terkoneksi WiFi berkecepatan 100 Mbps, dapat menambah rasa nyaman ketika berkunjung ke bandara, termasuk untuk mengisi waktu tunggu,” katanya.

Awaluddin berjanji fasilitas internet berkecepatan tinggi tidak hanya diciptakan di area terminal saja. Namun ke depan, kualitas internet di seluruh kawasan Bandara Soekarno-Hatta akan ditingkatkan dan dibuat terintegrasi secara menyeluruh, serta digitalisasi di setiap bisnis proses utamanya. “Kita akan sebut kawasan Bandara Soekarno-Hatta nantinya menjadi Soekarno-Hatta Digital Aeroplex,” pungkasnya antusias.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses