Resmikan Nama Gedung Baru18/07/2013
Kronika Resmikan Nama Gedung Baru
Suara sirine mengaung begitu kencangnya, balon warna warni beterbangan mengiringi diluncurkan nama baru gedung yang beralamat di jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 56 Jakarta, akhir bulan lalu. Gedung yang semula bernama Adhi Graha hari itu resmi berubah menjadi Graha Surveyor Indonesia. Perubahan nama ini seiring dengan pembelian ruang kantor di lantai 14 seluas 624 m2 milik Yayasan Institut Pengembangan Wiraswasta Indonesia Jakarta (IPWIJA) oleh PT Surveyor Indonesia (Persero), sehingga kepemilikan PT Surveyor atas gedung tersebut menjadi 51,60% atau menjadi pemegang mayoritas kepemilikan gedung tersebut.

Penandatanganan akte jual beli dilakukan pada 19 Juni 2013 lalu, IPWIJA diwakili oleh Yuniar Prasetyawati, Juniarto Royoprasetyo, dan Novianti Hadisurya. Akte jual beli ditandatangani di depan Notaris Suryadi.

“Pembelian gedung ini dilakukan seiring dengan pertumbuhan perseroan yang terus berkembang pesat dan jumlah karyawan yang terus bertambah sehingga kita memutuskan untuk membeli ruang kantor di lantai 14,” kata Asep Iskandar, Direktur Utama PT Surveyor Indonesia usai meresmikan nama baru gedung tersebut. Dia berharap ke depan gedung ini akan tetap nyaman dan terurus.

Usai meresmikan nama baru gedung tersebut, PT Surveyor juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada karyawan gedung dan juga tenant Graha Surveyor Indonesia. Harapannya setelah mayoritas kepemilikan akan tercipta semacam keluarga besar sesama penghuni di Graha Surveyor Indonesia. “Gedung ini bagi saya sangat penting karena menjadi semacam Iconnya Surveyor Indonesia,” pungkas Asep.
Laporan Terkait
Laporan Khusus | Opini | Rubik | Marketing Track | Berita | Event | Foto@2013 BUMN Track. All Right ReservedGedung Sarinah Lt 13 JL.MH. Thamrin Jakarta Pusat 10350Telp: 021-3144843 email: redaksi@bumntrack.co.id