Wednesday 13th December 2017

Garuda Targetkan Rp180 Miliar di GOTF 2017

By: On:
PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menargetkan raihan pendapatan senilai Rp180 miliar, dengan 2 juta pengunjung website dan 40.000 pengunduh baru mobile app perseroan dalam pelaksanaan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017.
Direktur Utama GIAA, Pahala N. Mansury kepada pers di Jakarta, Rabu (2/8) mengatakan pelaksanaan “GOTF 2017” phase II tersebut merupakan upaya perseroan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan untuk memperoleh tiket murah melalui transaksi secara online.
“Transaksi digital terutama dalam pembelian tiket pesawat Garuda secara online terus meningkat dari tahun ke tahun, kedepannya kami akan mengedepankan pangsa pasar melalui penjualan secara digital,” katanya.
Menurut Pahala, hal ini sejalan dengan rencana pengembangan bisnis perseroan yang akan mengembangkan pangsa pasar melalui penjualan secara online pada website dan mobile app Garuda Indonesia.
“Kiranya sinergi positif antara perseroan dan beberapa Bank yang tergabung pada HIMBARA tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan namun menstimulasi perkembangan e-commerce di Indonesia,” paparnya.

Dirut Garuda Indonesia Pahala N Mansury (tiga kanan) Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi (kanan) tengah menunjukkan jempol usai pembukaan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) di Jakarta, Rabu (2/8). GOTF 2017 digelar pada tanggal 3 – 9 Agustus 2017 mendatang, dengan target pendapatan sebesar Rp 180 milyar.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK

Pahala menambahkan GOTF 2017 yang dilaksanakan tidak terlepas dari upaya perseroan  untuk senantiasa mendukung pemerintah untuk meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara dan industri pariwisata dalam negeri.
“Kami telah menyiapkan 5 rute domestik dan 5 rute internasional unggulan, yaitu untuk rute domestik diantaranya Denpasar, Padang, Balikpapan, Lombok dan Labuan Bajo, sementara untuk rute internasional yaitu Melbourne, Seoul, Singapura, London dan Hongkong”, terang Pahala.
Adapun GOTF 2017 phase II  yang akan dilaksanakan pada 3-9 Agustus 2017 mendatang.
Untuk pelaksanaan GOTF 2017 phase II kali ini, Garuda bekerjasama dengan Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA) yang terdiri dari PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) dan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI).
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses