Thursday 14th December 2017

HUT KE 46 ASABRI, Meningkatkan Pelayanan Prima Bagi Peserta

By: On:

Dalam rangkaian HUT ke-46 sudah menjadi tradisi PT ASABRI dari tahun ke tahun untuk selalu menggadakan serangkaian kegiatan bhakti sosial, bermula dari khitaan massal yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2017 dengan 45 orang peserta yang berasal dari masyarakat sekitar Kantor Pusat ASABRI, peserta dan anak dari karyawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian 610 paket sembako dan peralatan alat tulis sekolah yang tersebar di 7 lokasi yaitu,   Yayasan Al Ikhlas (Kayu Ringin Bekasi Selatan), Yayasan Yatim Piatu Rumah Qur an Mutaqien (Bidara Cina Jatinegara Jaktim), Yayasan Al Falah Bina Umat (Rawasari , Cepaka Putih), Yayasan Panti Asuhan Al Hanifiyah, (Jatiasih Bekasi), Yayasan Pendidikan Qur an Al Fhatimiyah (Jatirangon Bekasi), Yayasan Al Fitroh Indonesia (Serang Baru), Yayasan Nurul Falah (Rawamangun Jak Tim).

Direktur Utama Asabri Sonny Widjaja didampingi Jajaran Direksi Asabri menyerahkan Beasiswa bagi Putra dan Putri karyawan berprestasi saat perayaan HUT ASABRI ke 46 di Jakarta. Senin (1/8). Hut ke 46 Asabri mengadakan rangkaian agenda Bakti sosial, pembagian 610 paket sembako dan peralatan alat tulis sekolah yang tersebar di 7 lokasi, Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK

Tidak hanya kegiatan Bakti social tetapi manajemen PT ASABRI (Persero) juga memikirkan berbagi kebahagian dengan seluruh keluarga besar ASABRI. Pada tanggal      22 Juli 2017 Direksi bersama karyawan yang berada di Kantor Pusat melaksanakan jalan santai bersama di Mabes TNI Cilangkap. Kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi antara sesama karyawan dan Direksi, kegiatan ini juga memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh. Dalam kegiatan ini semua berbaur bersama dan berbahagia bersama.

Penutupan dilaksanakan pada hari lahir PT ASABRI (Persero) pada tanggal 1 Agustus 2017 yang dilaksanakan di Kantor Pusat , dengan melakukan kegiatan Upacara dan pembagian Beasiswa bagi Putra dan Putri karyawan berprestasi sedangkan untuk Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu melakukan selamatan secara sederhana.

Kegiatan HUT ASABRI yang dilakukan dengan sangat sederhana tidak mengurangi rasa senang dan bahagia, tetapi semoga dengan apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat dan bisa meningkat di tahun-tahun kedepan bagi Keluarga besar ASABRI sendiri maupun saudara-saudara kita di luar sana yang masih sangat membutuhkan uluran tangan-tangan dermawan.

ASABRI berharap kedepan juga dapat lebih baik dalam melakukan pelayanan yang prima bagi pesertanya DIRGAHAYU ASABRI KE 46

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses