Thursday 14th December 2017

Jangan Anggap Remeh Kekuatan Pikiran Anda

By: On:

Psikometri atau psikotransimiter ada yang menganggap ini tergolong ilmu hitam, karena bila digunakan akan mampu mempengaruhi pikiran orang lain. Dan, bila pikiran seseorang sudah dapat dipengaruhi (dikendalikan  maka akan sangat mudah untuk mengontrol prilakunya. Buku ini hadir untuk membantah semua itu. Psikometri  bukan ilmu hitam atau ilmu yang melibatkan hal gaib seperti jin atau sebagainya. Sejatinya ini ilmu 100% ilmiah.

Psikotransimiter  merupakan ilmu teknik mempengaruhi dari jarak jauh dengan pikiran bawah sadar. Ilmu ini semacam telepati namun sangat ilmiah, menjadi pelajaran wajib di Universitas Psikologi Harvard University.  Di bidang pendidikan, ilmu ini berguna untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar siswa agar siswa dapat memahami cara berpikir guru. Di bidang marketing tentu saja ilmu ini berguna untuk mempengaruhi pikiran calon pembeli untuk bersedia membeli atau menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan, bahkan dari jarak jauh.

Buku ini pertama kali naik cetak pada Juli 2012. Hingga Mei 2014 sudah naik cetak untuk ketiga kalinya. Di edisi baru ini banyak revisi yang dilakukan sehingga buku ini makin mudah untuk dibaca dan dipelajari. Di awal pembuka buku ini penulis menyertakan berbagai testimoni keberhasilan mereka yang  sudah mepraktikkan teknik Psikotransmiter. Mulai dari pemasar, politikus, dan ibu rumah tangga biasa. Yang harus jadi catatan mereka mempraktikkan ilmu ini untuk tujuan baik dan postif, tanpa harus bertapa atau menggunakan mantra.

Ada  12 bab yang disajikan buku ini. Sejatinya buku ini mengulas mengenai kekuatan yang dimiliki oleh pikiran manusia. Kekuatan alam bawah sadar yang sebenarnya  berperan lebih banyak dari alam sadar dalam kehidupan kita.  Para pembaca buku ini harap memperhatikan bahwa dengan mempelajari buku ini langsung bisa mempengaruhi  orang lain. Tentunya perlu  melatih diri dan juga mempelajari ilmu-ilmu yang lain, seperti psikologi, brain power dan sebagainya. So, jangan menganggap buku ini jadi buku sakti kesuksesan anda.

 

Judul :  Psikotransmiter untuk Marketing

Penulis : Bambang Prakuso

Halaman: 200 + XV

Penerbit :  Elexmedia Komputindo

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses