Monday 20th November 2017

Menteri BUMN RI Kunjungi Crisis Center TelkomGroup

By: On:

Menteri BUMN Rini M Soemarno (kanan) bersama Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kiri) melihat layar kontrol saat melakukan kunjungan ke Crisis Center TelkomGroup untuk memantau perkembangan pemulihan layanan Satelit Telkom 1 di Telkom Integrated Operation Center (TIOC), Graha Merah Putih, Jakarta, Kamis (31/8). PT Telkom Indonesia terus mengupayakan untuk mempercepat proses migrasi pelanggan baik dalam hal penyiapan transporder pengganti maupun proses repointing antena di sisi pelanggan, proses pemulihan layanan Telkom 1 dilakukan dengan memigrasikan pelanggan ke satelit Telkom 2, satelit Telkom 3s dan satelit lainnya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK

Menteri BUMN Rini M Soemarno (kiri) bersama Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (tengah), dan Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan, Kementerian BUMN, Gatot Trihargo (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan mengenai Layanan Satelit Telkom 1 di Kantor GMP Telkom, Jakarta, Kamis (31/8). PT Telkom Indonesia terus mengupayakan untuk mempercepat proses migrasi pelanggan baik dalam hal penyiapan transporder pengganti maupun proses repointing antena di sisi pelanggan, proses pemulihan layanan Telkom 1 dilakukan dengan memigrasikan pelanggan ke satelit Telkom 2, satelit Telkom 3s dan satelit lainnya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK

(Ki-Ka) Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin, Menteri BUMN Rini M Soemarno, Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga, Direktur Wholesale & International Service Telkom Abdus Somad Arief foto bersama usai melakukan kunjungan ke Crisis Center TelkomGroup untuk memantau perkembangan pemulihan layanan Satelit Telkom 1 di Telkom Integrated Operation Center (TIOC), Graha Merah Putih, Jakarta, Kamis (31/8). PT Telkom Indonesia terus mengupayakan untuk mempercepat proses migrasi pelanggan baik dalam hal penyiapan transporder pengganti maupun proses repointing antena di sisi pelanggan, proses pemulihan layanan Telkom 1 dilakukan dengan memigrasikan pelanggan ke satelit Telkom 2, satelit Telkom 3s dan satelit lainnya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK

Menteri BUMN Rini M Soemarno  bersama Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga melihat layar kontrol saat melakukan kunjungan ke Crisis Center TelkomGroup untuk memantau perkembangan pemulihan layanan Satelit Telkom 1 di Telkom Integrated Operation Center (TIOC), Graha Merah Putih, Jakarta, Kamis (31/8). PT Telkom Indonesia terus mengupayakan untuk mempercepat proses migrasi pelanggan baik dalam hal penyiapan transporder pengganti maupun proses repointing antena di sisi pelanggan, proses pemulihan layanan Telkom 1 dilakukan dengan memigrasikan pelanggan ke satelit Telkom 2, satelit Telkom 3s dan satelit lainnya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses