Monday 16th October 2017

Philips Lighting Hadir di Bekasi

By: On:

piliPhilips Lighting resmi membuka outlet baru di Rukan Galaxy City Blok RGK 580, jakasetia – Bekasi Selatan, Selasa (2/8). Philips Home Lighting Store merupakan outlet ke-33 di Indonesia, yang bertujuan untuk mendukung pertumbuhan properti di Jakarta Raya dengan solusi pencahayaan inovatif.
Presiden Direktur PT Philips Indonesia Chandra Vaidyanathan mengatakan, sebagai kota satelit sekaligus kota penyangga, Kota Bekasi merupakan kota tujuan untuk tempat tinggal, yang sebagian besar penduduknya bekerja di Jakarta. Dengan pertumbuhan populasi mencapai 4,2% per tahun, pemerintah kota Bekasi siap untuk membangun daerahnya baik secara horizontal maupun vertikal. Terlebih lagi, akan ada 300 blok apartemen yang akan dibangun di kota ini dalam tiga tahun mendatang. “Ini merupakan kesempatan yang besar bagi Philips Lighting dan merupakan langkah yang tepat untuk membawa solusi pencahayaan lebih dekat dengan konsumen di Bekasi,” ujar Chandra.
Dirinya menambahkan, produk pencahayaan Philips Lighting yang ditawarkan di Philips Home Lighting Store Bekasi telah terintegrasi dengan LED yang hemat energi, sehingga membantu konsumen mengurangi konsumsi energi dan dengan begitu dapat menurunkan biaya listrik secara signifikan, tahan lama serta ramah lingkungan.
Sementara itu, Head Of Brandid Ritel Edi Marsongko mengatakan, di outlet Bekasi pelanggan dapat memilih lebih dari 300 produk pencahayaan yang ditawarkan. Selain itu, galeri ini juga menampilkan simulasi ruangan berbeda yang menggunakan berbagai produk pencahayaan, guna menginspirasi pelanggan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses