GALERI FOTO

Telkom Terima Penghargaan Indonesia Most Valuable Brand 2019

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) menerima penghargaan Telkom Indonesia sebagai Indonesia’s Most Valuable Brand 2019 yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi SWA Kemal E. Gani (kanan) didampingi oleh Direktur Pengelola Brand Finance Asia Pasifik Samir Dixit (kiri) di Jakarta, Rabu (12/6).Disamping sebagai peringkat pertama perusahaan paling bernilai di Indonesia, Telkom Indonesia juga menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk ke dalam daftar 500 merek paling bernilai di pentas global versi Brand Finance Global 500 tahun 2019 dengan Brand Value senilai USD 4,615 miliar, Brand Strength Index 85,54 serta Brand Rating Triple A (AAA).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dalam acara penghargaan Indonesia’s Most Valuable Brand 2019 yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (12/6). Telkom Indonesia meraih penghargaan sebagai peringkat pertama Indonesia’s Most Valuable Brand 2019 serta menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk ke dalam daftar 500 merek paling bernilai di pentas global versi Brand Finance Global 500 tahun 2019. Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) menerima penghargaan Telkom Indonesia sebagai Indonesia’s Most Valuable Brand 2019 yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi SWA Kemal E. Gani (kanan) didampingi oleh Direktur Pengelola Brand Finance Asia Pasifik Samir Dixit (kiri) di Jakarta, Rabu (12/6).Disamping sebagai peringkat pertama perusahaan paling bernilai di Indonesia, Telkom Indonesia juga menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk ke dalam daftar 500 merek paling bernilai di pentas global versi Brand Finance Global 500 tahun 2019 dengan Brand Value senilai USD 4,615 miliar, Brand Strength Index 85,54 serta Brand Rating Triple A (AAA).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close