LIFESTYLE

Prime Park Pekanbaru, Hotel Bernuansa Milenial

Prime Park Hotel Pekanbaru merupakan hotel keempat yang dikembangkan dan operasikan oleh PP Hospitality, anak usaha PT PP.

Menghadirkan Nuansa milienal yang terlihat dari desain fasad, interior dan eksterior merupakan ciri keberadaan Hotel Prime Park Pekanbaru. Bangunan hotel didominasi kaca pada setiap sisi sehingga pemandangan suasana luar terlihat alami dan natural. Selain itu, suasana yang asri dihadirkan melalui taman-taman hijau yang menghiasi setiap sudut hotel.

Prime Park Hotel Pekanbaru merupakan hotel keempat yang dikembangkan dan operasikan oleh PP Hospitality, anak usaha PT PP. Berdiri diatas lahan seluas 4.100 meter persegi, hotel ini memiliki 151 kamar dengan tiga tipe yaitu deluxeexecutive dan suite serta dilengkapi dengan restoran, outdoor swimming pool, pool baroutlet suvenir tradisional dan akses gratis internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

“Pekanbaru tumbuh dan berkembang pesat menjadi kota bisnis yang strategis untuk berinvestasi. Dengan mengembangkan Prime Park Hotel Pekanbaru, kami ikut serta mendorong peningkatan perekonomian Kota Bertuah melalui sektor pariwisata,” ujar Direktur Komersial dan Hospitality PP Properti Sinur Linda Gustina.

Pemukulan kompang khas Melayu oleh direksi PT PP Properti dan undangan menandai pembukaan Prime Park Hotel Pekanbaru yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Blok A Nomor 3-6 Pekanbaru, Riau, Rabu (24/4). Pada malam hari, penyanyi Judika turut memeriahkan grand opening di ballroom berkapasitas 1.200 orang.

Ballroom dengan kapasitas luas ini menjadi salah satu ikon Prime Park Hotel Pekanbaru karena dirancang dengan unik, tinggi, tanpa pilar sehingga sangat cocok untuk tempat pertemuan, wisuda atau seminar.

Linda mengatakan, tujuan didirikannya Ballroom pada awalnya untuk bisnis, sedangkan wedding biasanya dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu. Secara penggunaan, pemakaian ballroom dengan tujuan bisnis presentasinya mencapai 60 persen, sedangkan weddingsocial event dan komunitas mencapai 40 persen.

“Sementara untuk wedding dengan nuansa modern bisa memanfaatkan area swimming pool outdoor yang berada di lantai satu. Area fullset cukup besar, bisa dihadiri sekitar 500 hingga 600 orang,” jelasnya.

Secara keseluruhan, Prime Park Hotel memiliki lima ruangan untuk meeting, empat berada di lantai M dan satu berada di lantai bawah. Kapasitas ruang meeting mulai dari 30 orang (rokan), 150 orang (siak room), hingga 1.200 orang (balroom). Mayoritas pengguna ruang MICE saat ini hampir seimbang antara perusahaan dan pemerintahan.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close