BUMD

Mau Nonton Gratis Men in Black: International? Cukup Buka Rekening di Bank BJB

Nonton ‘Men in Black: International’ Gratis, Ini Syaratnya (Foto: Istimewa/Dok Bank BJB)

akarta, Bumntrack.co.id – Bank BJB sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMN) rutin mengadadakan acara nonton bareng film layar lebar sebagai upaya merangkul nasabah baru. Kali ini BJB WideScreen mengajak nasabahnya menonton ‘Men In Black: International’ di XXI Plasa Senaayan. Film ini merupakan sequel ketiga dari franchise Men In Black yang pertama kali diluncurkan di Hollywood pada tahun 1997. 

Secara singkat, film ini masih bercerita tentang pemburuan alien-alien dari galaksi antah berantah yang berkeliaran di Bumi. Setting film ini berlokasi di London sementara kisah film berfokus pada dua sosok agen pemerintah yang menjalankan misi rahasia. Seperti film MIB sebelumnya, sekuel teranyar ini sangat menghibur karena penonton akan disuguhi beragam adegan kocak mengundang tawa di sela aksi para agen.

“Sebagai perusahaan yang memahami kebutuhan nasabah, Bank BJB selalu menghadirkan program-program menarik yang meriah dan mendorong antusiasme nasabahnya. BJB WideSCREEN ini merupakan salah satu cara Bank BJB dalam merangkul masyarakat dengan cara yang menyenangkan. Film Men in Black: International dipilih karena memang sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secrtetary bank bjb, M. As’adi Budiman dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu (23/6).

Agar bisa mendapatkan tiket nonton tersebut, peserta dapat melakukan pembukaan rekening untuk nasabah baru atau melakukan top up tabungan bagi nasabah existing, dengan blokir tabungan selama 1 bulan sebesar 80 persen dari nominal setoran serta dengan cara membuka deposito di 8 Kantor Cabang bank bjb di Jakarta (Kantor Cabang Khusus Jakarta, Kantor Cabang Hasyim Ashari, Kantor Cabang Saharjo, Kantor Cabang Gajah Mada, Kantor Cabang Rasuna Said, Kantor Cabang Kebayoran Baru, Kantor Cabang S.Parman dan Kantor Cabang Rawamangun). bank bjb juga memberikan promo gratis popcorn dan minuman bagi setiap transaksi menggunakan bjb DIGI untuk 250 transaksi pertama. Transaksi dapat berupa pembelian pulsa, top up GOPAY atau transfer antar bank.

Program ini bertujuan untuk mendorong produk tabungan sekaligus merangkul nasabah baru melalui peningkatan Number of Account (NoA), khususnya dalam upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA) bank bjb. Program ini juga bertujuan meningkatkan penjualan produk dan layanan bank bjb lainnya termasuk menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK). bjb WideSCREEN sendiri merupakan agenda rutin yang diselenggarakan bank bjb sejak tahun 2012 lalu dan telah digelar di berbagai kota di Indonesia.

Show More
Back to top button
Close