CSR

Hadiah untuk Indonesia dari DM ID, Transformasi MIND ID

Jakarta, Bumntrack.co.id – Hari peringatan kemerdekaan Indonesia ke-74 merupakan sebuah momentum peringatan sejarah tentang awal negara ini berdiri. Pada 17 Agustus juga menjadi momentum sinergi Holding Industri Pertambangan (HIP) yang memberikan hadiah persembahan untuk Indonesia. HIP kini bertransformasi menjadi MIND ID yang adalah kepanjangan dari Mining Industry Indonesia. 

MIND ID merupakan bentuk sinergi lima perusahaan tambang terbesar Indonesia yang akan mengeksplorasi dan mengelola potensi sumber daya mineral yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

“Ini bukan hanya sekedar simbol baru, tapi ini merupakan semangat dan sinergi baru dari lima perusahaan tambang terbesar di Indonesia milik negara, yang Insyaallah bisa memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi bangsa dan negara,” kata Direktur Utama MIND ID Budi Gunadi Sadikin.

DM ID turut serta dalam proses sinergi ini sebagai konsultan brand lokal yang ditunjuk untuk mengawal perubahan ini serta membangun strategi brand sebagai dasar dari sinergi industri pertambangan.

“Harapan kami bahwa hadiah untuk Indonesia dari karya anak bangsa tidak terhenti sampai disini, karena secara brand Indonesia memiliki keberagaman dan kami bertekad untuk terus membangun Indonesia melalui sisi ekspertis kami. DM ID akan terus ada untuk mendukung kemajuan BUMN dan memperindah wajah Indonesia di mata lokal maupun internasional, sebagai hadiah kami untuk negeri ini,” ujar Almira Shinantya, Managing Director & Co-Founder DM ID kepada Bumntrack di Jakarta, Kamis (22/8).

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close