GALERI FOTO

Program IndiHome Gathering & Community

(KI-Ka) OSM Customer Care Telkom Regional II M.Nouvriyal, Deputy Executive Vice President Marketing Asep Kartiwan, Keluarga Bapak Astriyono Soesilo, Deputy GM Witel Jakarta Utara Jeky James Ndun, GM Witel Jakarta Pusat Djoko Srie Handono, Manager Customer Care Witel Jakarta Utara Marta Marlina S usai memberikan secara simbolis donasi pendidikan anak-anak TPST Bantar Gebang saat acara IndiHome Gathering & Community (IGC) 2019, di Jakarta (31/08). Harapan dari terlaksananya acara ini adalah bila pelanggan merasakan pengalaman WOW (tingkatan tertinggi dari Customer Experience versi Hermawan Kertajaya), pelanggan akan terus menyuarakan citra positif atau mempromosikan kualitas layanan perusahaan kepada sesama pelanggan dan masyarakat umum sehingga Net Promotor Score (NPS) perusahaan akan semakin meningkat dan peluang memperluas pangsa pasar yang belum terakuisisi akan semakin besar.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
OSM Customer Care Telkom Regional II M.Nouvriyal, Deputy Executive Vice President Marketing Asep Kartiwan, Keluarga Bapak Astriyono Soesilo, Deputy GM Witel Jakarta Utara Jeky James Ndun, GM Witel Jakarta Pusat Djoko Srie Handono, Manager Customer Care Witel Jakarta Utara Marta Marlina S usai memberikan secara simbolis donasi pendidikan anak-anak TPST Bantar Gebang saat acara IndiHome Gathering & Community (IGC) 2019, di Jakarta (31/08). Harapan dari terlaksananya acara ini adalah bila pelanggan merasakan pengalaman WOW (tingkatan tertinggi dari Customer Experience versi Hermawan Kertajaya), pelanggan akan terus menyuarakan citra positif atau mempromosikan kualitas layanan perusahaan kepada sesama pelanggan dan masyarakat umum sehingga Net Promotor Score (NPS) perusahaan akan semakin meningkat dan peluang memperluas pangsa pasar yang belum terakuisisi akan semakin besar.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Pelanggan memberikan testimoni saat acara IndiHome Gathering & Community (IGC) 2019, di Jakarta (31/08). Harapan dari terlaksananya acara ini adalah bila pelanggan merasakan pengalaman WOW (tingkatan tertinggi dari Customer Experience versi Hermawan Kertajaya), pelanggan akan terus menyuarakan citra positif atau mempromosikan kualitas layanan perusahaan kepada sesama pelanggan dan masyarakat umum sehingga Net Promotor Score (NPS) perusahaan akan semakin meningkat dan peluang memperluas pangsa pasar yang belum terakuisisi akan semakin besar.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
OSM Customer Care Telkom Regional II M.Nouvriyal, Deputy Executive Vice President Marketing Asep Kartiwan, Deputy GM Witel Jakarta Utara Jeky James Ndun, GM Witel Jakarta Pusat Djoko Srie Handono, Manager Customer Care Witel Jakarta Utara Marta Marlina S foto bersama usai memberikan plakat kepada pelanggan saat acara IndiHome Gathering & Community (IGC) 2019, di Jakarta (31/08). Harapan dari terlaksananya acara ini adalah bila pelanggan merasakan pengalaman WOW (tingkatan tertinggi dari Customer Experience versi Hermawan Kertajaya), pelanggan akan terus menyuarakan citra positif atau mempromosikan kualitas layanan perusahaan kepada sesama pelanggan dan masyarakat umum sehingga Net Promotor Score (NPS) perusahaan akan semakin meningkat dan peluang memperluas pangsa pasar yang belum terakuisisi akan semakin besar.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close