GALERI FOTO

Nongkrong Interaktif BNI Bersama Milenial

Pemimpin BNI Wilayah Jakarta Senayan Teddy Wishadi (kanan) Customer Relationship Manager Leonardo saat menjadi pembicara di Nongkrong Interaktif Milenials (NONGKI) di Jakarta, Selasa (3/9). BNI Wilayah Jakarta Senayan menjadikan event ini sebagai momentum spesial di Hari Pelanggan Nasional untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah. BNI berkeinginan untuk terus melayani serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi 
nasabah khususnya para millennial generasi penerus bangsa.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Pemimpin BNI Wilayah Jakarta Senayan Teddy Wishadi (kanan) Customer Relationship Manager Leonardo saat menjadi pembicara di Nongkrong Interaktif Milenials (NONGKI) di Jakarta, Selasa (3/9). BNI Wilayah Jakarta Senayan menjadikan event ini sebagai momentum spesial di Hari Pelanggan Nasional untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah. BNI berkeinginan untuk terus melayani serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi 
nasabah khususnya para millennial generasi penerus bangsa.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Pemimpin BNI Wilayah Jakarta Senayan Teddy Wishadi (kanan) Customer Relationship Manager Leonardo saat menjadi pembicara di Nongkrong Interaktif Milenials (NONGKI) di Jakarta, Selasa (3/9). BNI Wilayah Jakarta Senayan menjadikan event ini sebagai momentum spesial di Hari Pelanggan Nasional untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah. BNI berkeinginan untuk terus melayani serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi 
nasabah khususnya para millennial generasi penerus bangsa.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close