GALERI FOTO

Telkom Sambut Hari Pelanggan Dengan Donasi Untuk Penderita Kanker Darah

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan simbolis donasi kepada penderita kanker darah dalam acara Bike to Care IndiHome, di Jakarta, Rabu (4/9). Dalam menyambut hari pelanggan 2019, Telkom Indonesia melalui program Bike to Care IndiHome menghubungkan kebaikan pelanggan melalui penggalangan dana bantuan kesehatan, pendidikan, dan sosial  yang juga merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan pelanggan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada 4 September 2019.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Pelepasan peserta Bike to Care IndiHome yang diikuti oleh Direksi dan Karyawan TelkomGroup serta pelanggan dan masyarakat di Jakarta, Rabu (4/8). Dalam menyambut hari pelanggan 2019, Telkom Indonesia melalui program Bike to Care IndiHome menghubungkan kebaikan pelanggan melalui penggalangan dana bantuan kesehatan, pendidikan, dan sosial  yang juga merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan pelanggan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada 4 September 2019.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Pelepasan peserta Bike to Care IndiHome yang diikuti oleh Direksi dan Karyawan TelkomGroup serta pelanggan dan masyarakat di Jakarta, Rabu (4/8). Dalam menyambut hari pelanggan 2019, Telkom Indonesia melalui program Bike to Care IndiHome menghubungkan kebaikan pelanggan melalui penggalangan dana bantuan kesehatan, pendidikan, dan sosial  yang juga merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan pelanggan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada 4 September 2019.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Dirut Telkom Ririek Adriansyah (kiri) dan Dirut Telkomsel Emma Sri Martini (kanan) berbincang dengan Inaya, penderita sakit kanker darah, usai penyerahan donasi dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional, di Jakarta, Rabu (4/9/2019). Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2019, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan berbagai aktivitas dan donasi sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaan pelanggan khususnya pelanggan IndiHome.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close