BERITA

Kelola Human Capital, Telkom Jalin Kolaborasi Sinergis dengan ITB, UNPAD, dan Tel-U

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam rangka pengembangan dan pengelolaan Sumber Daya Manusia, PT Telkom menjalin kerjasama di bidang joint research dengan Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjadjaran dan Telkom University. Upaya ini merupakan langkah strategis yang diambil Telkom khususnya di bidang pengelolaan human capital melalui partnership yang berkesinambungan dengan perguruan tinggi terpilih untuk berkarya menciptakan berbagai inovasi. Tujuannya adalah menghasilkan mutual benefit bagi kedua belah pihak dan tentunya membawa kebermanfaatan bagi kemajuan bangsa.

“Telkom merupakan perusahaan berskala besar dan masuk dalam deretan perusahaan yang menjadi market leader di sektornya. Hal ini mengharuskan Telkom untuk selalu bergerak mengembangkan diri dan terus berinovasi, dan ini tidak bisa dilakukan sendiri. Kolaborasi dengan tetangga terdekat, dalam hal ini perguruan tinggi di sekitar kantor pusat Telkom, menjadi win-win solution dalam upaya link & match kebutuhan bisnis di industri dan dunia akademis. Peluangnya tidak hanya joint research, namun juga pemanfaatan produk dan sistem Telkom bagi dunia pendidikan yang sifatnya simbiosis mutualisme,” kata Chief Human Capital Officer TelkomGroup, Edi Witjara di Jakarta, Jumat (13/9).

Menurutnya, Bandung memiliki banyak perguruan tinggi terbaik. Mereka menjadi partner utama Telkom dalam pengembangan sumber daya manusia yang mampu menghasilkan berbagai inovasi yang berdampak positif bagi Indonesia. Hal ini sejalan dengan visi menjadi perusahaan digital terbaik pilihan utama masyarakat Indonesia seraya memajukan bangsa.

Dirinya berharap pemanfaatan resource bersama ini menjadi langkah awal dan berpeluang membuka kolaborasi dan sinergi selanjutnya dengan perguruan tinggi terbaik di kota-kota lain. “Telkom terus berupaya untuk memberi nilai positif tidak hanya bagi bisnis semata namun juga tumbuh dan berkembang bersama lingkungan sekitarnya untuk membawa kebermanfaatan bagi bangsa,” pungkasnya.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close