Page 33 - BUMNTrack Edisi Desember 2019
P. 33
TelkomGroup Borong Empat Penghargaan
Internasional pada Frost & Sullivan 2019
Asia Pacific Best Practices Awards
Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Digital Business Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah
Telkom Indonesia Faizal R. Djoemadi (kiri) dan Direktur Utama Telkomsigma Sihmirmo Adi (kanan) (kanan) saat menerima penghargaan Frost & Sullivan
usai menerima penghargaan dalam ajang Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards 2019 Asia-Pacific Best Practices Awards 2019 yang diserahkan
di St. Regis, Singapura. oleh Director Energy & Environment Frost & Sullivan
Melvin Leong di St. Regis, Singapura.
T Telkom Indonesia (Persero) lainnya. Hal ini sebagai bukti bahwa Ririek berharap berbagai
Tbk (Telkom) kembali meraih kehadiran TelkomGroup dalam penghargaan yang diperoleh
penghargaan tingkat mengakselerasikan pengembangan serta TelkomGroup ini dapat memotivasi
Pinternasional. Frost & Sullivan pemanfaatan teknologi digital untuk untuk terus menghadirkan berbagai
Asia-Pasifik menobatkan Telkom membangun digital lifestyle di Indonesia inovasi, serta memberikan kontribusi
sebagai “2019 Indonesia IoT Services diakui secara internasional. Capaian ini positif bagi digitalisasi Indonesia,
Provider of the Year”. Direktur Utama juga merupakan bentuk kepercayaan khususnya dalam upaya pengembangan
Telkom Ririek Adriansyah menerima stakeholders terhadap TelkomGroup,” ujar sumberdaya manusia dan penguatan
penghargaan yang diserahkan Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah. ekonomi digital Indonesia.
langsung oleh Melvin Leong, Director Keseriusan TelkomGroup dalam Ke depannya, TelkomGroup akan
Energy & Environment Frost & mengelola bisnis digital dilakukan terus meningkatkan bisnis layanan
Sullivan tersebut di ajang Frost & dengan membangun infrastruktur digital secara lebih cepat melalui
Sullivan 2019 Asia Pacific Best secara kontinyu dan memperluas inovasi dan kerjasama pengembangan
Practices Awards yang digelar di Hotel portofolio Layanan Digital seperti ekosistem digital di Indonesia. Selain
St. Regis, Singapura, bulan lalu. Digital Lifestyle, Mobile Financial memperluas berbagai portofolio
Dua anak perusahaan Telkom juga Services, Digital Advertising, Digital Layanan Digital, TelkomGroup juga akan
memperoleh penghargaan serupa. Banking, Big Data dan Internet of Things terus fokus menyediakan produk digital
Telkomsel memenangkan dua (IoT), serta terus mendorong berbagai yang dapat dinikmati masyarakat luas
penghargaan, yakni “2019 Indonesia inovasi digital dengan menyediakan dalam memenuhi kebutuhan digital
Telecom Services Provider of the Year” platform yang berfokus pada lifestyle masyarakat Indonesia.
dan “2019 Indonesia Mobile Data pengembangan startup digital. TelkomGroup secara total
Services Provider of the Year”. Dalam pernyataan resminya Shivaji mendapatkan empat penghargaan dalam
Sementara Telkomsigma dinobatkan Das, Partner & Asia-Pacific Managing ajang tersebut yakni 2019 Indonesia IoT
sebagai “2019 Indonesia Data Center Director Frost & Sullivan mengatakan Services Provider of the Year untuk
Services Provider of the Year”. para penerima penghargaan secara Telkom Indonesia, 2019 Indonesia Data
“Kami mengucapkan terima kasih konsisten telah menunjukkan prestasi Center Services Provider of the Year untuk
kepada Frost & Sullivan untuk yang luar biasa dan kinerja terbaik di Telkomsigma, serta dua penghargaan
penghargaan yang bergengsi ini. berbagai bidang, seperti leadership, untuk Telkomsel yaitu 2019 Indonesia
Merupakan kebanggaan bagi inovasi teknologi, pelayanan pelanggan, Telecom Services Provider of the Year dan
TelkomGroup penghargaan di tingkat dan strategi pengembangan produk di 2019 Indonesia Mobile Data Services
internasional bersama perusahaan global tengah perubahan lanskap bisnis. Provider of the Year.
TELKOM.indd 33 12/11/19 7:24 PM