BERITA

Ini Cara Ikut ‘Berbagi Berkah MyPertamina 2020’ dengan Hadiah Miliaran

Jakarta, Bumntrack.co.id – Mendukung skema pembayaran non tunai ini, PT Pertamina (persero) pun turut mengadakan program Berbagi Berkah My Pertamina. Program undian ini akan berhadiah senilai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor Ducati, motor Triumph, paket wisata religi, paket wisata ke Eropa, dan emas batangan

Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami mengatakan program BBM 2020 sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk-produk Pertamina. Program ini berlaku untuk semua produk terutama produk non subsidi seperti Pertamax Series, Dex Series, LPG Non Subsidi seperti Bright Gas 5,5kg, Bright Gas 12 kg, dan LPG 12 kg, Pelumas Fastron Series, dan Enduro Series.

“Cara ikut program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 sangat mudah. Hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan menggunakan aplikasi dalam setiap pembelian produk Pertamina. Nantinya, pelanggan dapat mengakumulasi poin dan berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik,” jelas Dewi di Jakarta, Senin (17/2).

Program BBM berlaku di seluruh wilayah Indonesia, mulai 1 Februari hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahap yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020. Untuk informasi program BBM 2020 dapat dilihat pada instagram @MyPertamina atau di website bbm.mypertamina.id, serta layanan Pertamina Call Center 135.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close