Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
BTN Raih Apresiasi Ombudsman
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
December 20, 2024
E-Magazine November - Desember 2024
BTN Raih Apresiasi Ombudsman
Roni Mawardi
December 20, 2024
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
Public Expose Live 2025
Dukung Akselerasi Pengusaha, BTN Gandeng TDA
Siap Gas KUR Perumahan
Mandiri Inhealth Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025
Bank Syariah Nasional Rangkul Nasabah
Hari Pelanggan Nasional : Bank Syariah Nasional Sapa Nasabah
Hadiah Spesial dari Indosat Ooredoo Hutchison untuk Pelanggan
BSI Sambut Hari Pelanggan Nasional 2025
Sambut Harpelnas, BTN Dengar Aspirasi Nasabah
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Ragam Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial