Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Kampanye Simplenya IM3
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) Ritesh Kumar Singh meluncurkan Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Jakarta, Kamis (27/2/2025). Kampanye tersebut memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) Ritesh Kumar Singh meluncurkan Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Jakarta, Kamis (27/2/2025). Kampanye tersebut memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Peluncuran Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Jakarta, Kamis (27/2/2025). Kampanye tersebut memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) Ritesh Kumar Singh (kedua kiri) bersama (dari kiri) Senior Vice President of National Brand IM3 Essy Cinta, Aktor Chicco Kurniawan, Chief Marketing Officer Indosat Vivek Mehendiratta dan Vice President Head of Product & Pricing Strategy Indosat Ooredoo Hutchison Nicholas Yulius Munandar meluncurkan Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Jakarta, Kamis (27/2/2025). Kampanye tersebut memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) Ritesh Kumar Singh (kedua kiri) bersama (dari kiri) Senior Vice President of National Brand IM3 Essy Cinta, Aktor Chicco Kurniawan, Chief Marketing Officer Indosat Vivek Mehendiratta dan Vice President Head of Product & Pricing Strategy Indosat Ooredoo Hutchison Nicholas Yulius Munandar meluncurkan Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Jakarta, Kamis (27/2/2025). Kampanye tersebut memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
February 27, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
Kampanye Simplenya IM3
Roni Mawardi
February 27, 2025
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) Ritesh Kumar Singh meluncurkan Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Jakarta, Kamis (27/2/2025). Kampanye tersebut memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) Ritesh Kumar Singh meluncurkan Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Jakarta, Kamis (27/2/2025). Kampanye tersebut memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Peluncuran Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Jakarta, Kamis (27/2/2025). Kampanye tersebut memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) Ritesh Kumar Singh (kedua kiri) bersama (dari kiri) Senior Vice President of National Brand IM3 Essy Cinta, Aktor Chicco Kurniawan, Chief Marketing Officer Indosat Vivek Mehendiratta dan Vice President Head of Product & Pricing Strategy Indosat Ooredoo Hutchison Nicholas Yulius Munandar meluncurkan Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Jakarta, Kamis (27/2/2025). Kampanye tersebut memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) Ritesh Kumar Singh (kedua kiri) bersama (dari kiri) Senior Vice President of National Brand IM3 Essy Cinta, Aktor Chicco Kurniawan, Chief Marketing Officer Indosat Vivek Mehendiratta dan Vice President Head of Product & Pricing Strategy Indosat Ooredoo Hutchison Nicholas Yulius Munandar meluncurkan Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Jakarta, Kamis (27/2/2025). Kampanye tersebut memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
Bank Penyalur KPR Sejahtera FLPP Terbesar di 2025
Indosat Bersama Arsari Group dan Northstar Group Bentuk Platform Serat Optik Independen
Program Khitanan Massal
BSN Resmi Beroperasi, Dirut BTN Kunjungi Kantor Cabang BSN
Bank Syariah Nasional (BSN) Resmi Beroperasi
Peninjauan Posko TelkomGroup Siaga NATARU 2025/2026
BTN Bidik Jadi Bank Utama Holding Danareksa, Siapkan Pembiayaan Rp4,5 Triliun
Ombudsman RI Apresiasi BTN
Bank Mandiri Perkuat Ekosistem Kerja dan UMKM Inklusif lewat Mandiri Inclusivity Summit 2025
Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi RI 5 Persen di 2026