Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Zavrel Tekankan Tiga Pilar Layanan: Murah, Cepat, dan Bagus“Menyesuaikan Budget, Mengejar Waktu, Menjaga Kualitas”
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
June 20, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
Zavrel Tekankan Tiga Pilar Layanan: Murah, Cepat, dan Bagus“Menyesuaikan Budget, Mengejar Waktu, Menjaga Kualitas”
Roni Mawardi
June 20, 2025
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah, cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Murah, menurut pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya, bukan berarti murahan. “Murah itu artinya harga kami terjangkau dan dapat dijangkau oleh siapapun. Kami selalu menyesuaikan harga dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas,” jelasnya. Tak hanya itu, kecepatan juga menjadi nilai unggulan. “Kami memahami bahwa waktu adalah segalanya. Maka, proses produksi Zavrel bisa menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan customer, tanpa mengorbankan hasil akhir,” tambahnya. Aspek ketiga, bagus, merujuk pada kualitas jahitan, pemilihan bahan premium, serta kemampuan tim Zavrel dalam menghadirkan produk sesuai ekspektasi. “Customer minta apa, kami bisa kerjakan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi,” tegasnya. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
Bank Penyalur KPR Sejahtera FLPP Terbesar di 2025
Indosat Bersama Arsari Group dan Northstar Group Bentuk Platform Serat Optik Independen
Program Khitanan Massal
BSN Resmi Beroperasi, Dirut BTN Kunjungi Kantor Cabang BSN
Bank Syariah Nasional (BSN) Resmi Beroperasi
Peninjauan Posko TelkomGroup Siaga NATARU 2025/2026
BTN Bidik Jadi Bank Utama Holding Danareksa, Siapkan Pembiayaan Rp4,5 Triliun
Ombudsman RI Apresiasi BTN
Bank Mandiri Perkuat Ekosistem Kerja dan UMKM Inklusif lewat Mandiri Inclusivity Summit 2025
Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi RI 5 Persen di 2026