Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Program SCORE untuk Perkuat SDM Collection
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Oni Febriarto Rahardjo membuka Kick-Off Program SCORE (Strategic Collection & Recovery Excellence), di Jakarta, Kamis (17/7). Program ini merupakan langkah transformasi pengelolaan SDM collection BTN yang mencakup tiga pilar utama: sistem rekrutmen berbasis kompetensi, jenjang karier yang terstruktur, serta pembentukan Collection Academy sebagai pusat pelatihan. Melalui penguatan sistem dan peningkatan kualitas SDM di unit collection, BTN menargetkan peningkatan kualitas kredit sebagai salah satu prioritas utama di tahun 2025. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata komitmen BTN dalam menciptakan tim collection yang profesional, adaptif, dan siap menjawab tantangan bisnis ke depan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Oni Febriarto Rahardjo, didampingi Kepala Divisi Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 1, M. Yut Penta; Kepala Divisi Koordinator Asset Management, Benjamen Sihombing; Kepala Departemen HCMD, Hargijanto; serta perwakilan Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 2 Division, Roganda Mangapul, secara resmi membuka Kick-Off Program SCORE (Strategic Collection & Recovery Excellence), di Jakarta, Kamis (17/7). Program ini merupakan langkah transformasi pengelolaan SDM collection BTN yang mencakup tiga pilar utama: sistem rekrutmen berbasis kompetensi, jenjang karier yang terstruktur, serta pembentukan Collection Academy sebagai pusat pelatihan. Melalui penguatan sistem dan peningkatan kualitas SDM di unit collection, BTN menargetkan peningkatan kualitas kredit sebagai salah satu prioritas utama di tahun 2025. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata komitmen BTN dalam menciptakan tim collection yang profesional, adaptif, dan siap menjawab tantangan bisnis ke depan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Oni Febriarto Rahardjo, didampingi Kepala Divisi Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 1, M. Yut Penta; Kepala Divisi Koordinator Asset Management, Benjamen Sihombing; Kepala Departemen HCMD, Hargijanto; serta perwakilan Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 2 Division, Roganda Mangapul, secara resmi membuka Kick-Off Program SCORE (Strategic Collection & Recovery Excellence), di Jakarta, Kamis (17/7). Program ini merupakan langkah transformasi pengelolaan SDM collection BTN yang mencakup tiga pilar utama: sistem rekrutmen berbasis kompetensi, jenjang karier yang terstruktur, serta pembentukan Collection Academy sebagai pusat pelatihan. Melalui penguatan sistem dan peningkatan kualitas SDM di unit collection, BTN menargetkan peningkatan kualitas kredit sebagai salah satu prioritas utama di tahun 2025. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata komitmen BTN dalam menciptakan tim collection yang profesional, adaptif, dan siap menjawab tantangan bisnis ke depan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Oni Febriarto Rahardjo, didampingi Kepala Divisi Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 1, M. Yut Penta; Kepala Divisi Koordinator Asset Management, Benjamen Sihombing; Kepala Departemen HCMD, Hargijanto; serta perwakilan Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 2 Division, Roganda Mangapul, secara resmi membuka Kick-Off Program SCORE (Strategic Collection & Recovery Excellence), di Jakarta, Kamis (17/7). Program ini merupakan langkah transformasi pengelolaan SDM collection BTN yang mencakup tiga pilar utama: sistem rekrutmen berbasis kompetensi, jenjang karier yang terstruktur, serta pembentukan Collection Academy sebagai pusat pelatihan. Melalui penguatan sistem dan peningkatan kualitas SDM di unit collection, BTN menargetkan peningkatan kualitas kredit sebagai salah satu prioritas utama di tahun 2025. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata komitmen BTN dalam menciptakan tim collection yang profesional, adaptif, dan siap menjawab tantangan bisnis ke depan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Oni Febriarto Rahardjo, didampingi Kepala Divisi Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 1, M. Yut Penta; Kepala Divisi Koordinator Asset Management, Benjamen Sihombing; Kepala Departemen HCMD, Hargijanto; serta perwakilan Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 2 Division, Roganda Mangapul, secara resmi membuka Kick-Off Program SCORE (Strategic Collection & Recovery Excellence), di Jakarta, Kamis (17/7). Program ini merupakan langkah transformasi pengelolaan SDM collection BTN yang mencakup tiga pilar utama: sistem rekrutmen berbasis kompetensi, jenjang karier yang terstruktur, serta pembentukan Collection Academy sebagai pusat pelatihan. Melalui penguatan sistem dan peningkatan kualitas SDM di unit collection, BTN menargetkan peningkatan kualitas kredit sebagai salah satu prioritas utama di tahun 2025. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata komitmen BTN dalam menciptakan tim collection yang profesional, adaptif, dan siap menjawab tantangan bisnis ke depan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
July 17, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
Program SCORE untuk Perkuat SDM Collection
Roni Mawardi
July 17, 2025
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Oni Febriarto Rahardjo membuka Kick-Off Program SCORE (Strategic Collection & Recovery Excellence), di Jakarta, Kamis (17/7). Program ini merupakan langkah transformasi pengelolaan SDM collection BTN yang mencakup tiga pilar utama: sistem rekrutmen berbasis kompetensi, jenjang karier yang terstruktur, serta pembentukan Collection Academy sebagai pusat pelatihan. Melalui penguatan sistem dan peningkatan kualitas SDM di unit collection, BTN menargetkan peningkatan kualitas kredit sebagai salah satu prioritas utama di tahun 2025. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata komitmen BTN dalam menciptakan tim collection yang profesional, adaptif, dan siap menjawab tantangan bisnis ke depan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Oni Febriarto Rahardjo, didampingi Kepala Divisi Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 1, M. Yut Penta; Kepala Divisi Koordinator Asset Management, Benjamen Sihombing; Kepala Departemen HCMD, Hargijanto; serta perwakilan Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 2 Division, Roganda Mangapul, secara resmi membuka Kick-Off Program SCORE (Strategic Collection & Recovery Excellence), di Jakarta, Kamis (17/7). Program ini merupakan langkah transformasi pengelolaan SDM collection BTN yang mencakup tiga pilar utama: sistem rekrutmen berbasis kompetensi, jenjang karier yang terstruktur, serta pembentukan Collection Academy sebagai pusat pelatihan. Melalui penguatan sistem dan peningkatan kualitas SDM di unit collection, BTN menargetkan peningkatan kualitas kredit sebagai salah satu prioritas utama di tahun 2025. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata komitmen BTN dalam menciptakan tim collection yang profesional, adaptif, dan siap menjawab tantangan bisnis ke depan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Oni Febriarto Rahardjo, didampingi Kepala Divisi Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 1, M. Yut Penta; Kepala Divisi Koordinator Asset Management, Benjamen Sihombing; Kepala Departemen HCMD, Hargijanto; serta perwakilan Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 2 Division, Roganda Mangapul, secara resmi membuka Kick-Off Program SCORE (Strategic Collection & Recovery Excellence), di Jakarta, Kamis (17/7). Program ini merupakan langkah transformasi pengelolaan SDM collection BTN yang mencakup tiga pilar utama: sistem rekrutmen berbasis kompetensi, jenjang karier yang terstruktur, serta pembentukan Collection Academy sebagai pusat pelatihan. Melalui penguatan sistem dan peningkatan kualitas SDM di unit collection, BTN menargetkan peningkatan kualitas kredit sebagai salah satu prioritas utama di tahun 2025. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata komitmen BTN dalam menciptakan tim collection yang profesional, adaptif, dan siap menjawab tantangan bisnis ke depan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Oni Febriarto Rahardjo, didampingi Kepala Divisi Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 1, M. Yut Penta; Kepala Divisi Koordinator Asset Management, Benjamen Sihombing; Kepala Departemen HCMD, Hargijanto; serta perwakilan Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 2 Division, Roganda Mangapul, secara resmi membuka Kick-Off Program SCORE (Strategic Collection & Recovery Excellence), di Jakarta, Kamis (17/7). Program ini merupakan langkah transformasi pengelolaan SDM collection BTN yang mencakup tiga pilar utama: sistem rekrutmen berbasis kompetensi, jenjang karier yang terstruktur, serta pembentukan Collection Academy sebagai pusat pelatihan. Melalui penguatan sistem dan peningkatan kualitas SDM di unit collection, BTN menargetkan peningkatan kualitas kredit sebagai salah satu prioritas utama di tahun 2025. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata komitmen BTN dalam menciptakan tim collection yang profesional, adaptif, dan siap menjawab tantangan bisnis ke depan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Oni Febriarto Rahardjo, didampingi Kepala Divisi Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 1, M. Yut Penta; Kepala Divisi Koordinator Asset Management, Benjamen Sihombing; Kepala Departemen HCMD, Hargijanto; serta perwakilan Consumer Collection, Recovery & Asset Sales 2 Division, Roganda Mangapul, secara resmi membuka Kick-Off Program SCORE (Strategic Collection & Recovery Excellence), di Jakarta, Kamis (17/7). Program ini merupakan langkah transformasi pengelolaan SDM collection BTN yang mencakup tiga pilar utama: sistem rekrutmen berbasis kompetensi, jenjang karier yang terstruktur, serta pembentukan Collection Academy sebagai pusat pelatihan. Melalui penguatan sistem dan peningkatan kualitas SDM di unit collection, BTN menargetkan peningkatan kualitas kredit sebagai salah satu prioritas utama di tahun 2025. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata komitmen BTN dalam menciptakan tim collection yang profesional, adaptif, dan siap menjawab tantangan bisnis ke depan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
Fasilitas Record Center
Program SCORE untuk Perkuat SDM Collection
Jelang Penyelenggaraan FUNTAZTIC.LY by BRI
Telkomsel, TikTok, dan GoPay Luncurkan SIMPATI TikTok, Wujudkan Sinergi Perluas Inklusi Digital Indonesia
BTN Raih Penghargaan Strategis di ASEAN Risk Awards 2025
Peluncuran Security Operation Center
Percepat Daya Saing AI
Peluncuran Bundling Eksklusif Samsung Galaxy Z Fold7 dan Z Flip7
Inovasi Baru, Masyarakat Bisa Beli Paket Umrah Travel Lewat Superapps BYOND
BSI Bantu Nasabah UMKM Ekspor Kopi ke Timur Tengah