Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
BSI Sambut Hari Pelanggan Nasional 2025
Jakarta, 4 September 2025. Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Anggoro Eko Cahyo (kiri) didampingi SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati (kanan) menyapa nasabah di Kantor Cabang BSI The Tower. Mendukung implementasi ESG berkelanjutan, BSI juga memberikan apresiasi berupa tas belanja re-usable dan pohon kepada nasabah yang datang pertama di kantor cabang regular dan prioritas.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Jakarta, 4 September 2025. Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Anggoro Eko Cahyo (kiri) didampingi SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati (kanan) menyapa nasabah di Kantor Cabang BSI The Tower. Mendukung implementasi ESG berkelanjutan, BSI juga memberikan apresiasi berupa tas belanja re-usable dan pohon kepada nasabah yang datang pertama di kantor cabang regular dan prioritas.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Jakarta, 4 September 2025. Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Anggoro Eko Cahyo (kiri) didampingi SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati (kanan) menyapa nasabah di Kantor Cabang BSI The Tower. Mendukung implementasi ESG berkelanjutan, BSI juga memberikan apresiasi berupa tas belanja re-usable dan pohon kepada nasabah yang datang pertama di kantor cabang regular dan prioritas.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Jakarta, 4 September 2025. Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Anggoro Eko Cahyo (kiri) didampingi SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati (kanan) menyapa nasabah di Kantor Cabang BSI The Tower. Mendukung implementasi ESG berkelanjutan, BSI juga memberikan apresiasi berupa tas belanja re-usable dan pohon kepada nasabah yang datang pertama di kantor cabang regular dan prioritas.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
September 4, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
BSI Sambut Hari Pelanggan Nasional 2025
Roni Mawardi
September 4, 2025
Jakarta, 4 September 2025. Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Anggoro Eko Cahyo (kiri) didampingi SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati (kanan) menyapa nasabah di Kantor Cabang BSI The Tower. Mendukung implementasi ESG berkelanjutan, BSI juga memberikan apresiasi berupa tas belanja re-usable dan pohon kepada nasabah yang datang pertama di kantor cabang regular dan prioritas.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Jakarta, 4 September 2025. Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Anggoro Eko Cahyo (kiri) didampingi SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati (kanan) menyapa nasabah di Kantor Cabang BSI The Tower. Mendukung implementasi ESG berkelanjutan, BSI juga memberikan apresiasi berupa tas belanja re-usable dan pohon kepada nasabah yang datang pertama di kantor cabang regular dan prioritas.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Jakarta, 4 September 2025. Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Anggoro Eko Cahyo (kiri) didampingi SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati (kanan) menyapa nasabah di Kantor Cabang BSI The Tower. Mendukung implementasi ESG berkelanjutan, BSI juga memberikan apresiasi berupa tas belanja re-usable dan pohon kepada nasabah yang datang pertama di kantor cabang regular dan prioritas.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Jakarta, 4 September 2025. Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Anggoro Eko Cahyo (kiri) didampingi SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati (kanan) menyapa nasabah di Kantor Cabang BSI The Tower. Mendukung implementasi ESG berkelanjutan, BSI juga memberikan apresiasi berupa tas belanja re-usable dan pohon kepada nasabah yang datang pertama di kantor cabang regular dan prioritas.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
Mandiri Inhealth Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025
Bank Syariah Nasional Rangkul Nasabah
Hari Pelanggan Nasional : Bank Syariah Nasional Sapa Nasabah
Hadiah Spesial dari Indosat Ooredoo Hutchison untuk Pelanggan
BSI Sambut Hari Pelanggan Nasional 2025
Sambut Harpelnas, BTN Dengar Aspirasi Nasabah
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Ragam Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
Tim Ekonom Bank Mandiri: Perekonomian Indonesia 2025 Mampu Tumbuh 5%, Butuh Kebijakan Countercyclical Hadapi Tekanan Eksternal
Kinerja Membaik, Laba Meningkat
Perum Bulog Pertandingan Persahabatan Dengan Jurnalis