Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Kolaborasi Hadirkan Menu Spesial Akhir Tahun
Senior Research and Development Pizza Hut Indonesia Helena Gunawan (kanan) bersama Head of Brand and Innovation Pizza Hut Indonesia Astari Fitriani (tengah) memberi keterangan kepada wartawan usai meluncurkan kolaborasi perdana dengan brand koleksi global asal Tiongkok, Pop Mart, melalui karakter ikonik Molly, di Jakarta, Selasa (9/12). Dalam kampanye “Slices of Joy with Molly”, Pizza Hut menghadirkan menu edisi spesial untuk merayakan momen akhir tahun dan menyambut Tahun Baru. Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Senior Research and Development Pizza Hut Indonesia Helena Gunawan (kiri) bersama Head of Brand and Innovation Pizza Hut Indonesia Astari Fitriani berbincang usai meluncurkan kolaborasi perdana dengan brand koleksi global asal Tiongkok, Pop Mart, melalui karakter ikonik Molly, di Jakarta, Selasa (9/12). Dalam kampanye “Slices of Joy with Molly”, Pizza Hut menghadirkan menu edisi spesial untuk merayakan momen akhir tahun dan menyambut Tahun Baru. Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Senior Research and Development Pizza Hut Indonesia Helena Gunawan (kiri) bersama Head of Brand and Innovation Pizza Hut Indonesia Astari Fitriani berbincang usai meluncurkan kolaborasi perdana dengan brand koleksi global asal Tiongkok, Pop Mart, melalui karakter ikonik Molly, di Jakarta, Selasa (9/12). Dalam kampanye “Slices of Joy with Molly”, Pizza Hut menghadirkan menu edisi spesial untuk merayakan momen akhir tahun dan menyambut Tahun Baru. Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
December 10, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
Kolaborasi Hadirkan Menu Spesial Akhir Tahun
Roni Mawardi
December 10, 2025
Senior Research and Development Pizza Hut Indonesia Helena Gunawan (kanan) bersama Head of Brand and Innovation Pizza Hut Indonesia Astari Fitriani (tengah) memberi keterangan kepada wartawan usai meluncurkan kolaborasi perdana dengan brand koleksi global asal Tiongkok, Pop Mart, melalui karakter ikonik Molly, di Jakarta, Selasa (9/12). Dalam kampanye “Slices of Joy with Molly”, Pizza Hut menghadirkan menu edisi spesial untuk merayakan momen akhir tahun dan menyambut Tahun Baru. Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Senior Research and Development Pizza Hut Indonesia Helena Gunawan (kiri) bersama Head of Brand and Innovation Pizza Hut Indonesia Astari Fitriani berbincang usai meluncurkan kolaborasi perdana dengan brand koleksi global asal Tiongkok, Pop Mart, melalui karakter ikonik Molly, di Jakarta, Selasa (9/12). Dalam kampanye “Slices of Joy with Molly”, Pizza Hut menghadirkan menu edisi spesial untuk merayakan momen akhir tahun dan menyambut Tahun Baru. Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Senior Research and Development Pizza Hut Indonesia Helena Gunawan (kiri) bersama Head of Brand and Innovation Pizza Hut Indonesia Astari Fitriani berbincang usai meluncurkan kolaborasi perdana dengan brand koleksi global asal Tiongkok, Pop Mart, melalui karakter ikonik Molly, di Jakarta, Selasa (9/12). Dalam kampanye “Slices of Joy with Molly”, Pizza Hut menghadirkan menu edisi spesial untuk merayakan momen akhir tahun dan menyambut Tahun Baru. Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
Peresmian Penamaan Stasiun MRT Lebak Bulus Bank Syariah Indonesia
MG Kembali Tambah Jaringan Dealer Di Indonesia pada Penghujung Tahun
Bakamla RI Gelar Open Donasi untuk Korban Bencana di Sumatra
Literasi Pembiayaan Hijau kepada Mahasiswa Udayana
BSI dan Polda Metro Jaya Gelar Edukasi Waspada Penipuan Dana Hibah SAL
Kolaborasi Hadirkan Menu Spesial Akhir Tahun
Penghargaan ARA 2024
Direktur Utama BTN Raih Bankers Of The Year
Penghargaan Inspirational Figure in Environmental and Social Sustainability
Literasi Keuangan Syariah Butuh Peran Serta Santri