Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Ombudsman RI Apresiasi BTN
Direktur Human Capital & Compliance PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Eko Waluyo (tengah) tersenyum usai menerima apresiasi dari Pimpinan Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI, Yustus Y. Maturbongs di Kantor Ombudsman RI, di Jakarta, Kamis (18/12). BTN kembali mendapatkan apresiasi sebagai Mitra Strategis Pelayanan Publik Sektor Perekonomian I dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan ini sejalan dengan komitmen BTN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjaga kepercayaan publik melalui penerapan tata kelola yang baik, kepatuhan terhadap regulasi, dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan. Bagi BTN, apresiasi ini menjadi pengakuan sekaligus motivasi untuk terus memperkuat peran sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, khususnya dalam mendukung sektor perumahan dan perekonomian nasional.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Human Capital & Compliance PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Eko Waluyo (tengah) tersenyum usai menerima apresiasi dari Pimpinan Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI, Yustus Y. Maturbongs di Kantor Ombudsman RI, di Jakarta, Kamis (18/12). BTN kembali mendapatkan apresiasi sebagai Mitra Strategis Pelayanan Publik Sektor Perekonomian I dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan ini sejalan dengan komitmen BTN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjaga kepercayaan publik melalui penerapan tata kelola yang baik, kepatuhan terhadap regulasi, dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan. Bagi BTN, apresiasi ini menjadi pengakuan sekaligus motivasi untuk terus memperkuat peran sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, khususnya dalam mendukung sektor perumahan dan perekonomian nasional.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Human Capital & Compliance PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Eko Waluyo (tengah) tersenyum usai menerima apresiasi dari Pimpinan Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI, Yustus Y. Maturbongs di Kantor Ombudsman RI, di Jakarta, Kamis (18/12). BTN kembali mendapatkan apresiasi sebagai Mitra Strategis Pelayanan Publik Sektor Perekonomian I dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan ini sejalan dengan komitmen BTN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjaga kepercayaan publik melalui penerapan tata kelola yang baik, kepatuhan terhadap regulasi, dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan. Bagi BTN, apresiasi ini menjadi pengakuan sekaligus motivasi untuk terus memperkuat peran sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, khususnya dalam mendukung sektor perumahan dan perekonomian nasional.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Human Capital & Compliance PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Eko Waluyo (tengah) tersenyum usai menerima apresiasi dari Pimpinan Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI, Yustus Y. Maturbongs di Kantor Ombudsman RI, di Jakarta, Kamis (18/12). BTN kembali mendapatkan apresiasi sebagai Mitra Strategis Pelayanan Publik Sektor Perekonomian I dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan ini sejalan dengan komitmen BTN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjaga kepercayaan publik melalui penerapan tata kelola yang baik, kepatuhan terhadap regulasi, dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan. Bagi BTN, apresiasi ini menjadi pengakuan sekaligus motivasi untuk terus memperkuat peran sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, khususnya dalam mendukung sektor perumahan dan perekonomian nasional.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Roni Mawardi
December 19, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
Ombudsman RI Apresiasi BTN
Roni Mawardi
December 19, 2025
Direktur Human Capital & Compliance PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Eko Waluyo (tengah) tersenyum usai menerima apresiasi dari Pimpinan Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI, Yustus Y. Maturbongs di Kantor Ombudsman RI, di Jakarta, Kamis (18/12). BTN kembali mendapatkan apresiasi sebagai Mitra Strategis Pelayanan Publik Sektor Perekonomian I dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan ini sejalan dengan komitmen BTN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjaga kepercayaan publik melalui penerapan tata kelola yang baik, kepatuhan terhadap regulasi, dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan. Bagi BTN, apresiasi ini menjadi pengakuan sekaligus motivasi untuk terus memperkuat peran sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, khususnya dalam mendukung sektor perumahan dan perekonomian nasional.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Human Capital & Compliance PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Eko Waluyo (tengah) tersenyum usai menerima apresiasi dari Pimpinan Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI, Yustus Y. Maturbongs di Kantor Ombudsman RI, di Jakarta, Kamis (18/12). BTN kembali mendapatkan apresiasi sebagai Mitra Strategis Pelayanan Publik Sektor Perekonomian I dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan ini sejalan dengan komitmen BTN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjaga kepercayaan publik melalui penerapan tata kelola yang baik, kepatuhan terhadap regulasi, dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan. Bagi BTN, apresiasi ini menjadi pengakuan sekaligus motivasi untuk terus memperkuat peran sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, khususnya dalam mendukung sektor perumahan dan perekonomian nasional.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Human Capital & Compliance PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Eko Waluyo (tengah) tersenyum usai menerima apresiasi dari Pimpinan Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI, Yustus Y. Maturbongs di Kantor Ombudsman RI, di Jakarta, Kamis (18/12). BTN kembali mendapatkan apresiasi sebagai Mitra Strategis Pelayanan Publik Sektor Perekonomian I dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan ini sejalan dengan komitmen BTN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjaga kepercayaan publik melalui penerapan tata kelola yang baik, kepatuhan terhadap regulasi, dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan. Bagi BTN, apresiasi ini menjadi pengakuan sekaligus motivasi untuk terus memperkuat peran sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, khususnya dalam mendukung sektor perumahan dan perekonomian nasional.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Human Capital & Compliance PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Eko Waluyo (tengah) tersenyum usai menerima apresiasi dari Pimpinan Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI, Yustus Y. Maturbongs di Kantor Ombudsman RI, di Jakarta, Kamis (18/12). BTN kembali mendapatkan apresiasi sebagai Mitra Strategis Pelayanan Publik Sektor Perekonomian I dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan ini sejalan dengan komitmen BTN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjaga kepercayaan publik melalui penerapan tata kelola yang baik, kepatuhan terhadap regulasi, dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan. Bagi BTN, apresiasi ini menjadi pengakuan sekaligus motivasi untuk terus memperkuat peran sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, khususnya dalam mendukung sektor perumahan dan perekonomian nasional.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Galeri Foto
Peninjauan Posko TelkomGroup Siaga NATARU 2025/2026
BTN Bidik Jadi Bank Utama Holding Danareksa, Siapkan Pembiayaan Rp4,5 Triliun
Ombudsman RI Apresiasi BTN
Bank Mandiri Perkuat Ekosistem Kerja dan UMKM Inklusif lewat Mandiri Inclusivity Summit 2025
Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi RI 5 Persen di 2026
LRT Jabodebek Angkut 2,56 Juta Penumpang per November 2025
Indosat Siap Hadapi Natal Dan Tahun Baru 2026
Sinergi Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Sumatera
BSN Siapkan Dapur Umum Di Aceh
Kolaborasi Bangun Rumah Layak Huni