BERITALIFESTYLE

“A New Beginning of Menara Danareksa with Judika” Konser Musik Pertama di Menara Danareksa

Bumntrack.co.id. Jakarta – Acara musik bertajuk “A New Beginning of Menara Danareksa with Judika” yang dipersembahkan oleh Musik++ Production dan Menara Danareksa, akan memanjakan penikmat musik Indonesia dengan penampilan dari Judika pada tanggal 17 Februari 2023 di Aryanusa Ballroom, Menara Danareksa Jakarta. Selain Judika, sejumlah deretan musisi akan tampil dalam acara tersebut seperti TB Aji, Axin X Factor dan Dnanda Idol.

Dilansir melalui akun Instagram Menara Danareksa @menaradanareksa, konser “A New Beginning of Menara Danareksa with Judika” akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB-21.30 WIB dan membuka tiga kategori tiket yang dapat dipilih oleh para penonton, yakni:

Silver: Rp 500,000,-
Gold: Rp 750,000,-
Platinum: Rp 1,150,000,-

“A New Beginning of Menara Danareksa with Judika ini adalah sebuah event konser musik pertama yang dilaksanakan di Aryanusa Ballroom oleh Menara Danareksa dengan dukungan penuh dari Musik++ Production. Aryanusa Ballroom yang mampu menampung hingga maksimal 1,000 tamu dengan tinggi ceiling hingga 9,5 meter dan pillarless menawarkan tampilan yang luas, eksklusif serta mewah. Berlokasi di pusat kota Jakarta, tepatnya di depan Monas sebagai icon kota Jakarta, menjadikan Aryanusa Ballroom di Menara menjadi pilihan venue yang sangat tepat untuk event intimate concert yang saat ini kami hadirkan” ungkap Rika Rachmawati, selaku General Manager dari Menara Danareka di Jakarta, Jumat (27/1/23).

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui offline maupun online. Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan langsung dengan mendatangi Menara Danareksa yang berlokasi di Jl. Medan Merdeka Selatan No. 14, Jakarta Pusat setiap Senin – Minggu, pukul 09.00-17.00 WIB.

Sedangkan untuk pembelian secara online, anda bisa melakukan pembelian tiket melalui website di Tiket.com melalui link https://www.tiket.com/to-do/a-new-beginning-of-menara-danareksa-with-judika.

Artikel Terkait

Back to top button