BUMD

Aksi di Depan Gedung DPR, Transjakarta Lakukan Antisipasi Rute

Jakarta, Bumntrack.co.id – Sehubungan dengan adanya rencana kegiatan aksi di depan Gedung DPR/MPR beberapa rute transjakarta dilakukan pengalihan untuk antisipasi dan tetap melayani pelanggan.

“Koridor 9, Pinang Ranti – Pluit sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan. Sedangkan Rute 4A, TU Gas – Grogol sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya pentupan jalan,” kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas, PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo di Jakarta, Senin (30/9).

Selanjutnya, Rute T11 Bundaran Senayan – Poris Plawad sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan. Kemudian Rute 1F, Bundaran Senayan – St.Palmerah dan 1B : Tosari – St.Palmerah mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR. Untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC, DPR 1 dan DPR 2

Untuk Rute 3F, Gelora Bung Karno – Kalideres sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR.

“Pengalihan rute tersebut akan kembali melayani pelanggan seperti semula sampai situasi kondusif di sekitar tempat kegiatan aksi,” pungkasnya.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close