BERITA

AMKA Teken MoU Pembangunan Hotel di Mandalika dan Apartemen di Yogya

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Amarta Karya (Persero), perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Manufaktur, Konstruksi dan Investasi melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Graha Dinamika Persada, PT Graha Mandalika Persada & PT Graha Seturan Persada untuk pelaksanaan Pembangunan Proyek Hotel Royal Tulip Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

MoU ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Amarta Karya (AMKA), Nikolas Agung SR bersama Direktur Utama PT Graha Seturan Persada, PT Graha Dinamika Persada & PT Mandalika Persada.

“MoU ini merupakan kerjasama pelaksanaan Pembangunan Proyek Hotel Royal Tulip Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Proyek Pembangunan Apartemen Bekasi 48 di Bekasi, Jawa Barat dan Proyek Hotel & Apartemen Atria Seturan di Sleman, Yogyakarta. Terutama pembangunan Hotel Royal Tulip di Mandalika Lombok dalam hal mendukung infrastruktur sektor pariwisata. Tentunya aktivitas pelaksanaan pembangunan ini akan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19,” kata Corporate Secretary AMKA, Brisben Rasyid di Jakarta, Jumat (22/1).

MoU tersebut merupakan bagian dari strategy partnership AMKA dan juga pengembangan bisnis baru dalam bidang properti. “MoU ini merupakan langkah strategy partnership AMKA dan juga pengembangan bisnis baru dalam bidang properti, supaya kita semakin dikenal dan memiliki pengalaman yang bagus dalam dunia jasa konstruksi,” tandas Brisben.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button