BERITA

Apresiasi Hi-Movers di Puncak Perayaan HUT ke-78, BNI Gelar BNI Loudfest 2024 di GBK

Puncak Perayaan HUT ke-78, BNI Gelar BNI Loudfest 2024 di GBK (foto: BNI).

Jakarta, BUMN TRACK – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar acara musik spektakuler yang bertajuk BNI Loudfest Vol 3 2024 dalam rangka memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke-78.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (6/7/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tersebut dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar beserta Jajaran Direksi dan SEVP, Komisaris Utama BNI Pradjoto beserta Dewan Komisaris, serta seluruh BNI Hi-Movers. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan HUT BNI sebagai bentuk apresiasi BNI kepada para pegawai BNI atau dikenal sebagai BNI Hi-Movers.

BNI Loudfest 2024 menghadirkan penampilan dari para musisi ternama seperti Chrisye Live Erwin Gutawa, Iwan Fals & Band, Tulus, Ruth Sahanaya, David Bayu, Once Mekel, Marcell, Armand Maulana, Ardhito Pramono, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Wika Salim, Project Pop, hingga Nikita Dompas.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengungkapkan, acara ini khusus dipersembahkan untuk BNI Hi-Movers yang telah berkontribusi besar bagi kemajuan perusahaan.

“BNI Loudfest 2024 tidak hanya menjadi menjadi puncak acara HUT BNI, tetapi lebih sebagai bentuk persembahan kepada BNI Hi-Movers atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam membawa kemajuan bagi perusahaan,” ujar Royke di Jakarta, Sabtu (6/7/24).

Dalam perayaan HUT ke-78 ini, BNI juga meluncurkan aplikasi perbankan terbaru bernama wondr by BNI. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur untuk membantu nasabah mencapai life goals mereka, mulai dari transaksi perbankan, insight keuangan, hingga mengembangkan portofolio investasi.

“wondr by BNI diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan finansial para nasabah agar lebih merasa dimengerti oleh perbankan. Wondr by BNI it’s a game changer dalam keamanan dan kenyamanan pengelolaan keuangan dalam genggaman,” jelas Royke.

Tidak hanya berfokus pada hiburan dan inovasi digital, rangkaian HUT ke-78 BNI juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan lingkungan mulai tanggal 15 Juni hingga 3 Agustus 2024 mendatang, seperti BNI Empathy Drop Box, penanaman 78.000 pohon mangrove, serta ziarah ke makam eks Direktur Utama BNI dan Pendiri BNI RM Margono Djojohadikoesoemo.

Selain itu, ada juga kegiatan olahraga seperti turnamen basket, golf, dan cycling (Surabaya Loops) yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan dan masyarakat luas.

Royke berharap, melalui penyelenggaraan BNI Loudfest dan seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-78 ini, dapat tercipta kebersamaan dan keharmonisan di antara seluruh pegawai. “Dengan semangat kebersamaan, kita yakin bisa menjadi lebih baik dan bersama-sama membangun bangsa. Selamat ulang tahun BNI,” pungkasnya.

Dengan berbagai kegiatan dan inovasi yang dilakukan, BNI menunjukkan komitmennya dalam memberikan yang terbaik bagi nasabah dan pegawainya, sekaligus berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Artikel Terkait

Back to top button