BERITA
Trending

ASABRI Kucurkan Bantuan Bagi Wilayah Terdampak Bencana Alam di Kupang

PT ASABRI (Persero) menyerahkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada wilayah terdampak bencana di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (20/4). Bantuan senilai Rp78 juta itu bertujuan untuk mendukung perbaikan sarana dan prasarana Denkesyah 09.04.01 dan Polda NTT yang mengalami kerusakan akibat pasca cuaca buruk yang melanda Kupang pada 4 April lalu.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kakancab PT ASABRI (Persero) Kupang Petrus S Sirait kepada Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) 09.04.01 Kupang Letkol Ckm dr. Agus Saptiady di Denkesyah 09.04.01 Kupang, dilanjutkan kepada Karo SDM Polri Kupang Kombes Pol Wisnu Widarto di Polda NTT Kupang.

Komisaris Utama ASABRI Fary Djemy Francis menyatakan duka cita mendalam bagi para korban dan keluarga korban yang terdampak, “ASABRI hadir untuk TNI dan Polri. Semoga melalui bantuan ini, kami dapat turut meringankan beban, walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran ASABRI sebagai representasi pemerintah untuk meringankan beban anggota. “Kami berterimakasih atas perhatian yang diberikan, kami berdoa semoga seluruh anggota dan ASABRI semakin maju, lebih modern dan semakin mempermudah proses pelayanan,” ujar Lotharia.

Merespons hal pelayanan, Direktur Investasi ASABRI Jeffry Haryadi P.M menambahkan, stigma akan rumitnya layanan asuransi berusaha ditepis oleh ASABRI. Oleh karenanya, perbaikan pelayanan menjadi fokus utama ASABRI saat ini demi terciptanya reputasi yang baik di mata peserta.

“ASABRI ingin tampil sebagai asuransi yang mudah, cepat serta memberikan manfaat. Ketika peserta mengalami musibah, yang ada dibenaknya pertama kali adalah Asabri. Mudah-mudahan itu bisa diwujudkan seluruhnya dan menjadikan ASABRI lebih baik, ASABRI Bangkit,” pungkas Jeffry.

Artikel Terkait

Back to top button