BERITA
Trending

Bank DKI Raih Indonesia Best Living Legend Company 2024

Konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan kemudahan transaksi perbankan bagi masyarakat Jakarta, diganjar penghargaan sebagai Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024.

Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus di Jakarta menyampaikan, transformasi dan inovasi menjadi langkah penting bagi Bank DKI dalam menjawab kebutuhan nasabah yang semakin beragam dan mendukung perkembangan ekonomi daerah.

Indonesia Living Legend Companies & Brands 2024 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA kepada perusahaan dan merk yang telah menunjukan performa bisnis yang kuat dan konsisten selama lebih dari 50 tahun.

Dengan tema “Championing Innovation for Strong and Consistent Business Performance, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan dedikasi perusahaan dalam memajukan ekonomi Indonesia serta mencerminkan pentingnya inovasi dalam menjaga daya saing dan keberhasilan bisnis jangka panjang.

Sekretaris perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, menyampaikan bahwa berbagai inovasi perbankan digital turut berkontribusi mendorong pertumbuhan Bank DKI secara berkelanjutan. Sejumlah kontribusi Bank DKI dengan menghadirkan layanan perbankan digital di antaranya dengan elektronifikasi pembayaran di berbagai moda transportasi, tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, digitalisasi pembayaran pasar kelolaan Perumda Pasar Jaya.

Bank DKI juga melakukan penyebaran bantuan dana Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jakarta seperti KJP, KJMU, KLJ, KPDJ, hingga berbagai kolaborasi dengan BPD, BUMD dan entitas lainnya.

“Bank DKI meyakini inovasi menjadi kunci untuk tetap bertahan dan adaptif di era disruptif teknologi yang begitu cepat. Kami pun senantiasa berupaya adaptif terhadap kebutuhan nasabah yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, khususnya dalam agenda mendukung visi Jakarta sebagai Kota Global,” tutup Arie.

Artikel Terkait

Back to top button