Bank Raya Hadirkan Live Chat pada Raya App

E-Magazine November - Desember 2024

Bank Raya selaku bank digital milik BRI Group yang khusus menangani digital attacker terus memperluas layanan demi memberikan kemudahan serta lebih dekat dengan nasabah. Salah satu Inovasi yang ditawarkan adalah layanan contact center Sapa Raya yang berbasis live chat pada Raya App yang dapat diakses 24 jam, termasuk hari libur nasional.

Layanan ini memudahkan nasabah agar dapat dengan mudah terhubung kapan saja dan dimana saja yang dapat diakses untuk membantu nasabah jika menghadapi kendala terkait dengan Aplikasi Bank Raya dan transaksi perbankan maupun informasi produk dan layanan.

Kicky Andrie Davetra selaku Direktur Bisnis Bank Raya mengatakan, keamanan dan kenyamanan nasabah adalah prioritas utama Bank Raya, sehingga pihaknya terus mendorong inovasi layanan yang menjawab kebutuhan nasabah dan menciptakan rasa aman kepada nasabah.

“Setiap keluhan nasabah kita tangani dengan service level yang sesuai, sehingga layanan call center penting dalam memberikan pendampingan kepada nasabah dalam bertransaksi menggunakan Bank Raya dan mendapatkan informasi tentang produk maupun jasa dengan akurat,” ungkapnya

Selain menghadirkan fitur live chat pada Raya App, berbagai fitur baru juga telah hadir di Bank Raya untuk membuat transaksi perbankan masyarakat menjadi semakin mudah dan aman, seperti misalnya fitur Quick Access untuk transaksi QRIS. Fitur Quick Access dengan shortcut menu pada halaman login, bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam pembayaran menggunakan QRIS di aplikasi Bank Raya yang tersedia pada halaman login.

Fitur tersebut diharapkan dapat meningkatkan keamanan dalam bertransaksi pada Raya App dan juga adanya fitur ekstra pengamanan transaksi yang bertujuan untuk menjaga pengguna Raya App dari transaksi melebihi limit yang telah diatur oleh pengguna dengan menggunakan verifikasi ekstra agar nasabah dapat bertransaksi dengan aman.

Bank Raya terus mendorong pertumbuhan kinerja bisnis digital dengan berkomitmen memperkuat kepemimpinan bisnis BRI Group, untuk menjadi bank digital utama yang memberikan akses terluas bagi masyarakat segmen mikro dan kecil di Indonesia.

Pada Kuartal III/2024, Bank Raya berhasil melayani lebih dari 910 ribu nasabah melalui Raya App jumlah tersebut naik 17,8% (yoy). Penggunaan transaksi Raya App meningkat menjadi 2,6 juta transaksi dengan kenaikan sebesar 98% (yoy.) Dengan semakin berkembangnya fitur dan inovasi produk Raya App, jumlah nasabah diharapkan dapat meningkat hingga akhir tahun seiring dengan pertumbuhan pada digital saving yaitu sebesar Rp1,1 Triliun atau tumbuh 39,9% (yoy).

Bagikan:

#BUMN Award #BBMA Award
#Anugerah BUMN 2024
#BTN Persaingan Usaha  #3000 KPR Prabowo #Talenta BSI. #Pengelolaan sampah BNI. #Akad Masal KPR BTN

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.