BERITACSR

Bazaar Kurma, Wadah Partisipatif bagi Usaha Milik Karyawan PNM

Jakarta, Bumntrack.co.id – Sebagai upaya mendukung produktifitas, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) memberikan wadah bagi Insan PNM Group yang memiliki usaha mikro dan ultra mikro untuk dapat berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan “Bazaar Kurma”, Kegiatan Ukhuwah Ramadan Penuh Makna. Bazaar Kurma ini dibuka mulai dari tanggal 25 April hingga 28 April 2022 di Lantai Dasar Menara PNM, Jakarta (25/4).

Bazaar Kurma sebelumnya dibuka oleh kegiatan “Sambut Kurma” di awal bulan Ramadan, jelang penutupan bulan puasa seraya menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H, PNM melaksanakan kegiatan “Bazaar Kurma”. Turut didukung dan diikuti oleh berbagai jenis usaha mikro Insan PNM Group, Bazaar Kurma pada hari ini diresmikan langsung oleh Direktur Operasional PT PNM, Sunar Basuki dan seluruh jajaran Kepala Divisi PT PNM.

“Saya berharap kedepannya semakin banyak kegiatan seperti ini, terutama untuk mendukung kegiatan usaha dan aktivitas promosi para pelaku usaha karyawan seluruh Insan PNM Group,” kata Direktur Operasional PT PNM, Sunar Basuki di Jakarta, Selasa (26/4/22).

Bazaar Kurma perdana diadakan di Menara PNM dan diisi oleh berbagai variasi produk karyawan PNM. Antara lain; makanan siap saji, frozen food, minuman, layanan investasi reksadana yang ditawarkan oleh PNM IM, hingga logam mulia dan perhiasan dari PT Pegadaian.

Sebagai informasi per 25 April 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan kepada nabasah PNM Mekaar yang berjumlah lebih dari 11,7 juta nasabah secara nasional dengan penyaluran pembiayaan sebesar 124 T. Saat ini PNM memiliki 3.680 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 provinsi, 422 Kabupaten/Kota dan 5.640 Kecamatan.

Artikel Terkait

Back to top button