BERITA
Trending

Bersama Satgas Bencana BUMN, Surveyor Indonesia Bantu Korban Gempa di Sulawesi Barat

PT Surveyor Indonesia (Persero) melalui kegiatan PTSI Peduli bergerak bersama Satgas Bencana BUMN turut membantu masyarakat terdampak gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari aksi gerak cepat BUMN untuk meringankan beban korban bencana Gempa di lokasi tersebut.

Berkoordinasi dengan Satgas BUMN Bencana untuk Provinsi Sulawesi Barat bersama PT PLN (Persero), Surveyor Indonesia yang diwakilkan oleh Pedi Fadillah selaku Kepala Bagian Operasi 1 Surveyor Indonesia Cabang Makassar menyalurkan bantuan bagi masyarakat melalui Posko II Satgas Bencana Sulbar Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Rumah BUMN Majene). Bantuan yang disalurkan berupa masker, vitamin, susu dan pampers bayi, paket sembako, pakaian baru, alat tidur, dan perlengkapan ibadah.

Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Surveyor Indonesia, Rosmanidar Zulkifli menyampaikan pihaknya turut berduka atas musibah yang terjadi di beberapa lokasi di Indonesia. Direktur yang juga membawahi Unit Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) ini mengatqkan, melalui PTSI Peduli, pihaknya berkolaborasi bersama BUMN lainnya hadir bergerak cepat membantu memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak bencana gempa Mamuju dan Majene di Sulawesi Barat.

“Semoga melalu kegiatan PTSI Peduli ini, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak bencana disana,” Pungkasnya.

PTSI Peduli merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang bergerak menunjukkan kepedulian pada berbagai kondisi yang mendampak kepada masyarakat umum. Selain membantu masyarakat terdampak musibah bencana Gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat, Surveyor Indonesia juga telah menyalurkan bantuan bagi masyarakat korban bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button