CSR

Bhinneka.Com Raih Penghargaan Kepatuhan Pajak Tiga Tahun Berturut-turut


Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2017, PT Bhinneka Mentaridimensi (Bhinneka.Com), B2B2B Business Super-Ecosystem kembali diganjar apresiasi dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) sebagai Pembayar Pajak Terbesar 2019 wilayah kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Kemayoran.

Hal ini menjadi bukti bahwa Bhinneka.Com sebagai pionir e-commerce di Indonesia selama lebih dari 26 tahun, terus menjaga komitmennya untuk berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara melalui kepatuhan pajak.

CEO & Founder Bhinneka.Com, Hendrik Tio, mengatakan, merupakan sebuah kebanggaan bagi pihaknya yang berhasil meraih penghargaan ketertiban ini secara berturut-turut sejak 2017. Hal ini semakin memantapkan reputasi perusahaan bagi kalangan stakeholders.

“Untuk para pelanggan korporat, kami ingin menunjukkan bahwa berbisnis dengan Bhinneka.Com membuat tenang, karena seluruh transaksi telah dilaporkan ke negara,” ujarnya.

Selain apresiasi DJP sebagai Pembayar Pajak Terbesar 2019, Bhinneka.Com juga turut mendapatkan apresiasi dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI sebagai salah satu perusahaan kategori perdagangan yang memberikan Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan (LKTP) 2019.

Seperti diketahui, bukan lagi sekadar toko online, Bhinneka.Com yang telah bertransformasi menjadi Business Super- Ecosystem dengan layanan produk dan jasa pertama dan terlengkap akan terus menerapkan prinsip-prinsip kepatuhan pajak (tax compliance) dalam segala aspek bisnisnya. Terlebih, mengingat saat ini Bhinneka.Com melayani lebih dari 500.000 pelanggan korporat berbagai skala, sekaligus penyedia bagi instansi pemerintah melalui e-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).

Kedua penghargaan yang diraih Bhinneka.Com merupakan bukti nyata kontribusi perusahaan sektor ekonomi digital terhadap perkembangan serta pertumbuhan ekonomi negara. Oleh karenanya, Bhinneka.Com akan menjaga konsistensi taat pajak dan siap berkolaborasi dengan pemerintah demi ekosistem e-commerce dan ekonomi digital yang lebih baik.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close