BERITA

BNI dan BNI Life Resmikan Telesales Center Palma Jakarta

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, PT BNI Life Insurance (BNI Life) mengadakan acara peresmian Telesales Center Palma Jakarta. Turut hadir dalam acara ini Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya, Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan dan Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany.

“Inisiatif Telesales ini adalah sebuah bentuk desentralisasi Telesales yang sebelumnya terbagi di dua tempat yaitu Gedung Bidakara dan Gedung Smesco Jakarta, menjadi tersebar di 5 lokasi yaitu Menara Palma Jakarta, Pondok Cina Depok, Sukabumi, Kuningan dan Semarang,” kata Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (12/4).

Dirinya berharap peresmian Telesales Center ini, perseroan memiliki sistem operasional yang baik sekaligus menjadi percontohan Telesales yang berada di luar Jakarta. “Harapan kami Telesales Center Palma ini tidak hanya mempunyai sistem operasional yang baik dan tenaga Telesales handal, tetapi juga menjadi percontohan bagi Telesales yang berada di luar Jakarta,” teragnya.

Dengan target bisnis Telemarketing tahun 2021 sebesar Rp.598 Milyar, telesales BNI Life siap untuk mencapai target perusahaan. Di tengah pandemi yang belum usai, model bisnis telemarketing ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi tanpa harus bertemu (non face to face).

Show More

Artikel Terkait

Back to top button