BERITALIFESTYLE

BNI dan Mastercard Perkenalkan Kartu Kredit BNI Titanium untuk Milenial dan Gen Z

Jakarta, BUMN TRACK – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Mastercard Indonesia melakukan revamp Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium dengan fokus pada segmen Milenial dan Gen Z. Kartu kredit ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang gemar traveling, shopping, dan dining.

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium hadir dengan desain baru yang lebih fresh dan modern, mencerminkan jiwa muda dari para penggunanya. Desain kartu yang baru ini melambangkan petualangan, eksplorasi tanpa batas, dan menggambarkan pengalaman mendalam.

“Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium ini ditujukan khusus untuk Milenial dan Gen Z yang gemar berpetualang serta mencerminkan semangat mereka yang selalu ingin mencoba tantangan-tantangan baru,” ujar Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies di Jakarta, Sabtu (15/4/24).

Corina menambahkan, peluncuran kartu kredit ini sejalan dengan strategi BNI untuk menjangkau pasar Milenial dan Gen Z yang merupakan segmen penting dalam perekonomian Indonesia. Saat ini, 53,81% penduduk Indonesia adalah Milenial dan Gen Z.

“Melalui Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium, kami ingin memberikan pengalaman hidup yang berkesan bagi para Milenial dan Gen Z. Konsep ‘Have You Ever’ dalam kartu ini akan memberikan experience baru dalam setiap aktivitas para pemegang Kartu Kredit BNI Titanium,” kata Corina.

Direktur Utama PT Mastercard Indonesia Aileen Goh, menyambut baik kerjasama dengan BNI dalam meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium. Menurutnya, kartu kredit ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi para Milenial dan Gen Z yang menginginkan kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi.

“Mastercard berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini. Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium ini dirancang khusus untuk Milenial dan Gen Z, dengan menawarkan berbagai fitur dan benefit yang menarik bagi mereka,” ujar Aileen.

Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium menawarkan berbagai fitur menarik, diantaranya mendapatkan 2 kali BNI Rewards Point untuk setiap transaksi minimal Rp 1 juta di MCC Travel, MCC Hotel (aplikasi/website maupun EDC di merchant) dan transaksi offline di luar negeri.

Sebagai kartu kredit yang menawarkan nilai unik khususnya dalam travelling, pemegang kartu dapat menikmati cashback 3% di merchant airlines (aplikasi/website maupun EDC di merchant airlines) dan benefit spesial hanya bayar Rp 1 untuk setiap pembelian kopi di Starbucks Bandara dengan menunjukkan Kartu Kredit BNI Titanium dan Boarding Pass penerbangan hingga 30 Juni 2025.

Pemegang kartu juga dapat menikmati berbagai program menarik, seperti diskon atau cashback hingga Rp 1 Juta di Traveloka, Grab, Shopee, Footlocker dan bebas langganan Netflix 1 bulan untuk setiap langganan selama 12 bulan serta promo-promo lainnya hingga 31 Desember 2024.

Selain fitur dan promo-promo menarik tersebut, untuk meningkatkan antusias para Milenial dan Gen Z, BNI dan Mastercard juga memberikan welcome bonus berupa hadiah menarik hanya bayar Rp 1 berlaku untuk 1.000 orang pertama perbulan yang dapat ditukarkan melalui e-commerce yang bekerjasama dengan BNI. Promo welcome bonus ini berlaku untuk pengguna Kartu Kredit BNI Titanium yang disetujui pada periode Juni – Agustus 2024.

Untuk meningkatkan loyalitas pengguna baru, BNI dan Mastercard mengadakan program Apply and Spend, dengan hadiah menarik untuk tiga orang highest spender pengguna Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium dengan periode transaksi mulai dari 1 Juli sd 31 Desember 2024.

Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur dan program yang ditawarkan oleh Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium, kunjungi tautan bit.ly/new-bnititanium. Segera ajukan Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium melalui e-form Kartu Kredit BNI pada tautan bit.ly/applybni-titanium atau melalui BNI Mobile Banking sebelum 30 Juni 2024 dan nikmati cashback Rp 500 ribu.

Artikel Terkait

Back to top button