BERITA

BNI Life Bayarkan Klaim Nasabah Meninggal Dunia Rp1 Miliar

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT BNI Life Insurance kembali memberikan layanan terbaik dengan membayarkan uang pertanggungan kepada nasabah yang meninggal dunia. Acara serah terima uang pertanggungan ini berlangsung di kediaman nasabah pada tanggal 8 September 2020 pukul 14:00 WITA. Turut hadir pada acara penyerahan tersebut Satria Bangsawan Amir selaku Coordinator Regional Marketing Officer (CRMO) BNI Life Wilayah Banjarmasin dan Lukman Sandy selaku Regional Bancassurance Manager (RBM) BNI Life.

“Penyerahan uang pertanggungan ini sebagai wujud komitmen BNI Life yang senantiasa menghadirkan perlindungan dan memberikan solusi atas perencanaan keuangan nasabah. Terlebih lagi di masa pandemi, kami harus pastikan bahwa keluarga nasabah mendapatkan haknya dan telah terlindungi dengan baik sebagai bentuk layanan optimal yang kami berikan kepada nasabah setia kami,” kata Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany di Jakarta, Selasa (15/9).

Untuk diketahui, Almarhum Arie Febry Fardheny telah menjadi nasabah setia BNI Life sejak tahun 2017. Jumlah uang pertanggungan yang dibayarkan adalah sebesar Rp1 miliar. Para keluarga dan ahli waris berterima kasih kepada BNI Life atas pencairan uang pertanggungan tersebut.

“BNI Life hadir dengan menyediakan produk yang memberikan solusi atas segala kebutuhan nasabah,” pungkasnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button