BERITA

BNI Life Bayarkan Klaim Rp1,2 Miliar kepada Ahli Waris Nasabah

Jakarta, Bumntrack.co.id – Sebagai komitmen perusahaan, PT BNI Life Insurance (BNI Life) melakukan pembayaran klaim kepada ahli waris nasabah yang meninggal dunia dengan uang pertanggungan senilai Rp1,2 Miliar. Ahli waris nasabah mengucapkan terima kasih kepada BNI Life yang telah melakukan pelayanan yang baik dan proses pencairan klaim dengan cepat.

Pembayaran klaim ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Syamsul Kamar selaku Pemimpin BNI Cabang Sengkang didampingi oleh Sri Ilhami Pemimpin Bidang Pemasaran BNI dan Musdalifah selaku Area Sales Manager BNI Life kepada ahli waris nasabah Maria Sapan di Kantor BNI Cabang Sengkang.

“Kami turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum Joni Soy. Kami akan memastikan proses pembayaran klaim atas uang pertanggungan oleh nasabah dilakukan secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Direktur Utama BNI, Life Shadiq Akasya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (5/4).

Pembayaran uang pertanggungan ini merupakan bukti bahwa BNI Life berkomitmen dalam menghadirkan perlindungan keuangan yang optimal bagi setiap nasabah BNI. “Produk asuransi BLife Hy End Pro adalah produk asuransi yang menawarkan manfaat ganda yaitu perlindungan dan investasi yang optimal,” lanjut Shadiq.

Sementara itu, berbagai produk asuransi dapat diakses melalui lebih dari 1.800 Kantor Cabang BNI di seluruh Indonesia yang didukung oleh lebih dari 1.700 Bancassurance Specialist atau dapat langsung menghubungi contact centre 1-500-045 untuk informasi lebih lanjut.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button