BERITA

BNI Life Bayarkan Uang Pertanggungan Rp1,2 Miliar Kepada Nasabah

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT BNI Life Insurance (BNI Life) kembali membayarkan uang pertanggungan kepada nasabah. Uang pertanggungan Rp1,2 Miliar diserahkan secara simbolis di kediaman ahli waris. Turut hadir pada seremoni penyerahan klaim tersebut Branch Manager Kantor Cabang BNI Melawai Raya Rahma Dhoni dan Coordinator Regional Marketing Office BNI Life Wilayah 10 Gerhard Silaen.

“Pemenuhan janji kepada nasabah dalam hal penyerahan klaim seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi,” kata Direktur BIsnis BNI Life, Neny Asriany dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (18/10).

Produk asuransi yang dimiliki oleh almarhum Willi Agusta adalah Solusi Abadi Plus, sebuah program asuransi jiwa yang memberikan perlindungan seumur hidup atau sampai usia 90 tahun dengan masa pembayaran premi yang singkat. Ahli waris dari almarhum nasabah Willi Agusta yang bernama Desna Murti mengucapkan terima kasih atas layanan BNI Life yang telah memproses klaim asuransinya secara cepat dan mudah.

“Ditengah kondisi pandemi yang makin membaik kami berharap makin banyak masyarakat yang memiliki perlindungan asuransi. BNI Life konsisten menghadirkan layanan optimal bagi seluruh nasabah setia dan berkomitmen melakukan pembayaran klaim sesuai dengan manfaat yang diterima nasabah,” jelasnya.

Artikel Terkait

Back to top button