BERITA

BNI Life Berikan Perlindungan Asuransi Jiwa 2.046 Debitur

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT BNI Life Insurance dan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk melaksanakan Penandatanganan Kerjasama perihal Pemberian Perlindungan Asuransi Jiwa Proteksi Kecelakaan Digi Micro Protection untuk 2.046 Debitur KPR Sejahtera BNI.

“Pada kesempatan yang sama, BNI juga melangsungkan pembukaan massal 2.046 tabungan BNI yang dilanjutkan dengan proses aktivasi 2.046 M-Banking untuk menunjang nasabah dalam melakukan transaksi e-Channel (Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking) di BNI sebagai pelaksanaan Gerakan Ayo Menabung yang digelorakan oleh pemerintah untuk segenap masyarakat Indonesia,” kata Direktur Manajemen Resiko BNI, Osbal Saragi Rumahorbo dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (27/2).

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengatakan Debitur yang akan menerima perlindungan tersebut sebagai bentuk edukasi dan literasi asuransi dan memperkenalkan produk digital BNI Life Digi Micro Protection sehingga pada saat akad kredit mereka langsung diproteksi oleh Produk Asuransi Jiwa Proteksi Kecelakaan (Digi Micro Protection) selama satu tahun oleh BNI Life dengan biaya premi yang akan ditanggung sepenuhnya selama setahun oleh BNI dan BNI Life dengan uang pertanggungan sebesar Rp. 10.000.000.- per Debitur.

“Turut sertanya BNI Life sebagai bentuk sinergi dan dukungan kepada Perusahaan Induk BNI dalam program satu juta rumah dan 6.138 layanan produk konsumer & pembukaan asuransi personal accident serentak di seluruh indonesia dan diharapkan dengan keikutsertaan BNI Life dapat membantu program OJK dan Pemerintah tentang asuransi. Di kesempatan ini kami juga memperkenalkan kemudahan bagi para debitur dalam memperoleh produk dan layanan terbaik BNI Life yang tersedia di seluruh cabang BNI di Indonesia, Agency kami, kantor layanan termasuk melalui live chat di website BNI Life,” kata Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close