BERITA

BNI Life Buka Lapangan Kerja Baru di Tengah Pandemi

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam rangka pengembangan bisnis, PT BNI Life Insurance mengadakan acara pre-launching Telemarketing Wilayah Semarang. Langkah ini merupakan bagian dari strategi pengembangan bisnis BNI Life dan diharapkan juga dapat menciptakan lapangan kerja serta membantu menekan angka pengangguran di tengah pandemi ini.

“Ini bagian strategi pengembangan bisnis BNI Life. Diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja dan membantu menekan angka pengangguran,” kata Chief Affinity Officer BNI Life, Danny Alogo Yulianto dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (7/8).

Syukuran ini, dihadiri oleh perwakilan dari BNI dan BNI Life, Hendra Nuryawan, Head of Consumer & Retail BNI Wilayah Semarang dan Kukuh Bayu, Regional Bancassurance Manager BNI Life Wilayah Semarang. Protokol kesehatan berlaku sama dengan kantor BNI Life lainnya, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Selama masa pandemi ini, BNI Life memberikan layanan dan perlindungan maksimal bagi para nasabah, yaitu melalui produk-produk kami yang mengcover Covid-19, layanan klaim melalui BNI Life MobIle Apps yang dapat diunduh melalui Google Play,” jelasnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button