BERITA

BNI Life Raih Predikat Digital Marketing Terbaik di Ajang BBMA 2020

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2020 (BBMA 2020), PT BNI Life Insurance menerima penghargaan Digital Marketing Terbaik untuk kategori Anak Perusahaan BUMN.

“Di tengah pandemi yang membatasi mobilitas aspek kehidupan manusia, digital marketing merupakan salah satu strategi yang saat ini banyak diterapkan oleh para pelaku industri untuk melangsungkan bisnisnya, termasuk BNI Life yang terus konsisten melakukan literasi, pemasaran dan layanan asuransi secara digital kepada nasabah dan masyarakat agar mempermudah mereka dalam berasuransi,” kata Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany di Jakarta, Jumat (6/11).

Untuk pemasaran produk asuransi terkait investasi (paydi) atau unitlink secara non face to face yang telah mendapat restu dari OJK juga menjadi momentum bagi BNI Life dalam mengoptimalkan penjualan produk secara digital.

“Disamping itu, saat ini kami juga memiliki produk digital yakni BNI Life Digi Micro Protection yang pembeliannya dapat dibeli di website BNI Life www.bni-life.co.id dengan harga Rp.54 ribu sudah mendapatkan perlindungan jiwa maksimal Rp.90 juta setahun,” jelasnya.

Untuk diketahui, Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2020 ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada BUMN & anak perusahaan BUMN yang telah menunjukan kinerja perusahaan yang baik dalam menghadapai kompetisi pasar. Adapun variabel penilaian yang digunakan oleh tim penjurian BUMN Track untuk menentukan pemenang antara lain adalah Integrated Channel, User friendly, Customer Expectation & Omni Channel Performance.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button