BERITA

BNI Life Tetap Berikan Layanan Nasabah Saat PSBB

Jakarta, Bumntrack.co.id – Layanan kepada nasabah tetap menjadi prioritas utama BNI Life dengan tetap memperhatikan kesehatan para pegawai saat pemberlakukan PSBB. Untuk Kantor Layanan masih tetap beroperasi Senin-Jumat, pukul 08.00-15.00, dengan lokasi Jakarta (cabang Menara BNI Pejompongan), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang dan Denpasar.

“Setiap Kantor Layanan BNI Life menerapkan protokol keamanan sebagai langkah preventif dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan menyiapkan hand sanitizer, sehingga nasabah tidak perlu khawatir untuk berkunjung dan mendapatkan layanan,” kata Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (11/4).

Selain Kantor Layanan, agar nasabah merasa aman dan nyaman, BNI Life membuka saluran nasabah lainnya yang dapat dimanfaatkan seperti Call Center, Email, Fitur live chat di website dan Layanan klaim secara digital melalui BNI Life Mobile yang dapat diunduh di Google Play.

“Sehubungan pandemik Virus Corona (Covid-19), pemegang polis BNI Life mendapatkan manfaat meninggal dunia sesuai dengan ketentuan polis yang dimiliki. Diharapkan nasabah dapat membaca buku/panduan polis dan tata cara pengajuan klaim yang berlaku,” terangnya.

Pemasaran produk BNI Life pun tetap berjalan, nasabah dapat menjangkau Bancassurance Specialist dengan mengunjungi cabang-cabang BNI terdekat. Untuk meminimalisir penyebaran virus corona di Indonesia, BNI Life memberlakukan beberapa langkah di lingkungan BNI Life untuk pegawai, tamu dan nasabah seperti Menerapkan split operation dengan pembagian sampai dengan lebih dari 70% Work From Home. BNI Life juga secara rutin melakukan sterilisasi ruang kerja dan fasilitas umum dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan membersihkan meja, mencuci karpet dan peralatan lainnya.

BNI Life Menghimbau seluruh pegawai agar memelihara kesehatan dan kebersihan dengan cara memperhatikan kebersihan diri, membersihkan barang pribadi, mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga secara teratur dan rajin berjemur setiap pagi.

“Bagi pegawai yang menggunakan transportasi umum wajib untuk menggunakan masker selama perjalanan dan juga di area kerja. Pegawai juga disarankan untuk menggunakan surat atau fasilitas elektronik untuk berkomunikasi antar pegawai dan dengan relasi, termasuk untuk keperluan rapat,” jelasnya.

Pihaknya juga informasikan bahwa BNI Life terus memberikan literasi kesehatan dengan bekerjasama dengan provider untuk mengenal dan bagaimana mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dan mengundang narasumber untuk memberikan cara pandang mereka menghadapi pandemik ini. Informasi dapat dilihat sosial media perusahaan (facebook, instagram, youtube dan twitter @BNILIFEID), melalui email, digital signage termasuk sinergi dengan induk perusahaan Bank BNI melalui media komunikasi BNI.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button