BERITA

BNI Syariah Dukung BNI ITB Ultra Marathon

Jakarta, Bumntrack.co.id –  BNI Syariah mendukung kegiatan BNI ITB Ultra Marathon sebagai komitmen meningkatkan gaya hidup hasanah. 

Dukungan BNI Syariah tersebut diwujudkan dalam bentuk pemberian hadiah berupa dua paket umrah untuk juara pertama individu putra dan putri Ultra Marathon 200 km. BNI Syariah juga mengirimkan 37 Insan Hasanah yang tergabung dalam komunitas Hasanah Runner dan dibagi menjadi dua kategori lomba, yaitu kategori Individu 200K, dan dua  kategori Relay 18 200K, didampingi 14 Insan Hasanah menggunakan sepeda yang tergabung dalam Komunitas Hasanah Cycling Club dari titik start Gedung Graha BNI Sudirman, Jakarta.

 “Keikutsertaan BNI Syariah dalam acara BNI ITB Ultra Marathon diharapkan bisa menjadi kontribusi positif untuk mendorong pola hidup sehat, dan memperkenalkan program yang sedang disosialisasikan,” ungkap SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi (13/9).             

Beberapa program dan produk yang BNI Syariah tampilkan dalam BNI ITB Ultra Marathon adalah cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pembelian sepeda Brompton di Spin Warrior, program pengajuan Fleksi Gowes dan Fleksi Umroh, pendaftaran haji bersama Kopnus dan Amitra, serta pendaftaran Umroh Akhir Tahun bersama NRA dan Albilad.

Acara tersebut merupakan kerjasamaa BNI, ITB dan Yayasan Solidarity Forever diselenggarakan pada 11 – 13 Oktober 2019. Lokasi start di Grha BNI Jakarta dan finish di Kampus ITB Ganesa Bandung melalui Puncak, Bogor. Peserta  Ultra Marathon menempuh jarak   sejauh 170 km selama dua hari tiga malam. Kegiatan ITB Ultra Marathon 2019 tersebut pertama kali diadakan pada 2017.

BNI ITB Ultra Marathon 2019 diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HUT ITB ke 100 yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi alumni ITB dan juga berbagai komunitas lari serta komunitas umum. Dalam acara BNI ITB Ultra Marathon, BNI dan Ikatan Alumni ITB berkerjasama untuk menerbitkan Kartu Anggota Ikatan Alumni ITB yang berbasiskan combo card yaitu satu  kartu dengan fungsi ganda sebagai kartu debit dan kartu prepaid (Tapcash). Dengan memiliki kartu anggota IA ITB, para alumni mendapatkan benefit lebih baik, bukan sekadar memiliki kartu anggota, namun juga bermanfaat untuk bertransaksi, termasuk berdonasi kepada almamater melalui Dana Abadi ITB. (Eko)

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close