BERITA

BNI Syariah Sosialisasikan Persiapan Berhaji ke Pegawai PTPP

Jakarta, Bumntrack.co.id – BNI Syariah menggelar talkshow webinar bekerja sama dengan PT Pembangunan Perumahan Tbk dengan judul “Kalau Bisa Lebih Cepat Berhaji Kenapa Harus Menunggu Lama”. Dalam acara ini, BNI Syariah melakukan edukasi perencanaan berhaji dengan masa antrian lebih cepat oleh BNI Syariah dengan mitra penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK), Sahid Tour & Travel untuk nasabah PT PP (Persero) Tbk.

BNI Syariah memaparkan perencanaan persiapan berhaji dan memperkenalkan produk haji dan umrah unggulan diantaranya adalah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah; program Haji Khusus BNI Syariah bekerjasama dengan Sahid Tour; dan solusi pembayaran Haji Khusus dengan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card.

“BNI Syariah menyediakan layanan persiapan haji melalui Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah dan layanan Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) serta mitra PIHK yang menyediakan haji khusus,” kata Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi di Jakarta, Rabu (28/10).

PT PP (Persero) Tbk merupakan salah satu nasabah institusi BNI Syariah. Talkshow webinar ini merupakan bentuk loyalty customer program yang ditujukan untuk karyawan PT PP (Persero) Tbk. BNI Syariah berharap karyawan PT PP (Persero) Tbk dapat segera mendaftar haji baik haji reguler maupun haji khusus bersama dengan keluarga untuk melengkapi ibadah serta memulai langkah mewujudkan niat haji dengan Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah.

Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT PP (Persero) Tbk, Agus Purbianto berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran akan pentingnya berhaji sejak dini khususnya kepada karyawan PT PP (Persero) Tbk. “Kami mengapresiasi acara webinar ini, diharapkan dengan ini para pegawai PT PP (Persero) Tbk dan anak usaha bisa mendapatkan solusi keuangan untuk layanan haji dan umrah,” kata Agus.

Ustadz & Pembimbing Jemaah Haji Sahid Tour & Travel, Ali Nurdin memberikan tausiah bahwa makna penting ibadah haji yang paling utama adalah meneladani kehidupan keluarga Ibrahim AS. “Idealnya seseorang yang ingin beribadah haji sedapat mungkin sudah melatih dirinya menjadi pribadi yang baik. Sehingga dengan beribadah haji, seseorang bisa naik kelas untuk menjadi lebih baik. Ali Nurdin menambahkan salah satu syarat diterimanya ibadah haji adalah niat yang ikhlas,” kata Ali Nurdin.

Pada tahun ini, BNI Syariah mengusung tema strategis “Embracing New Opportunities”, dimana bank siap meraih peluang-peluang baru dan menjadi partner yang lebih baik bagi seluruh stakeholders, salah satunya melalui produk dan layanan haji umroh diantaranya adalah belajar mengaji online gratis seumur hidup; cashback sampai Rp1 juta pembayaran uang muka menggunakan BNI iB Hasanah Card; cashback Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah Rp 1,5 juta; dan hadiah logam mulia 2,5 gram bagi pendaftar haji khusus sampai 3 November 2020.

Alhamdulillah meskipun di kala pandemi, tabungan haji BNI Syariah yang dikenal dengan Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah per September 2020 tumbuh 13 persen dari periode yang sama tahun lalu (yoy), dengan realisasi sebesar Rp2,18 triliun. Hingga akhir tahun 2020, kami memproyeksikan pertumbuhan Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah sebesar 11% yoy.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button