BERITA

Branding and Marketing Award 2019, Apresiasi Perusahaan Berkinerja Unggul

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global, BUMN TRACK didukung oleh Arrbey Consulting kembali menggelar BUMN Branding and Marketing Award 2019. Mengambil tema “Beyond Innovation”, kegiatan yang pada tahun ini memasuki tahun ke-7 diikuti oleh 92 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN. Sementara peserta yang lolos tahap seleksi kedua berupa wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri mengerucut menjadi 77 perusahaan.

Selain peningkatan peserta yang cukup signifikan, terjadi pula penambahan kategori berupa Kategori Indikator Global. Mengingat, kekuatan branding merupakan salah satu pilar utama di era Industri 4.0 yang persaingannya tidak hanya lingkup nasional tetapi juga global.

“Kami melihat kinerja Branding dan Marketing BUMN sudah jauh meningkat dan opersional pelayanan publiknya pun bersaing di tingkat Global. Karena itulah, kami merasa perlu untuk menyertakan aspek Indikator Global sebagai kategori yang dinilai pada tahun ini,” kata Pemimpin perusahaan BUMN Track, SH Sutarto di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (5/11).

Selain memberikan apresiasi, BUMN Branding And Marketing Award 2019 juga menyelanggarakan International Conference dengan tema “BUMN and BUMNS in the Hyper Conectivity Era” Conference – BUMN and BUMN Business Matching yang diselenggarakan pada Selasa (5/11) pukul 13.00-16.00 di Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta.

“Acara ini direncanakan dihadiri oleh Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan sekaligus menjadi Keynote Speech. Selain itu, turut menjadi pembicara Head of Trade Representation of Russian Federation untuk Indonesia, CEO Huawei dan CMO Transport Traveloka,” kata Pemimpin Umum BUMN Track, Ahmed Kurnia.

Dari kegiatan ini, diharapkan BUMN maupun BUMS mengetahui peran masing-masing Perusahaan dalam meningkatkan perekonomian Indonesia dalam lingkup Global. Perusahaan juga siap untuk menghadapi tantangan industry dalam mengatasi Era Hyper Connectivity sekaligus mengetahui strategi Branding and Marketing dari masing-masing Perusahaan.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close