BERITA

BRI Berikan Fasilitas Kredit Kepada Mitra Pertashop

Jakarta, Bumntrack.co.id – Bank Rakyat Indonesia (BBRI) terus berinovasi dan berkontribusi mendorong pemulihan ekonomi nasional melalui seinergi dengan Pertamina dalam program Pertashop. Sinergi tersebut untuk memutar roda ekonomi masyarakat sambil memastikan kebutuhan BBM dan LPG non subsidi.

“Bisnis Pertashop sebagai lembaga penyalur energi resmi dari Pertamina ke masyarakat luas merupakan segmen bisnis UMKM yang diharapkan dapat menggerakkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. BRI akan memberikan fasilitas kredit kepada mitra Pertashop, hal ini merupakan salah satu komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dengan adanya dukungan ini, diharapkan layanan penyediaan energi bagi masyarakat dapat menjangkau hingga ke pelosok negeri,” kata Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI, Amam Sukriyanto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (20/2).

Kegiatan ini merupakan langkah strategis Subholding Commercial & Trading PT. Pertamina (Persero) berkolaborasi dengan BRI. Sekaligus untuk mendukung kebangkitan ekonomi Indonesia disaat pandemi Covid-19.

“BRI berharap sinergi BUMN ini akan terus berlanjut dan dapat ditingkatkan di masa yang akan datang untuk mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia dan dapat meningkatkan business value jangka panjang kedua BUMN besar tersebut,” kata Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN BRI Agus Noorsanto.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button