BERITA

BRI Pastikan Tidak Ada Corona Virus, Hanya Radang Tenggorokan

Jakarta, Bumntrack.co.id – Berdasarkan informasi yang beredar, salah satu pekerja yang Huawei diduga terjangkit virus nCoV (Corona Virus). Menyikapi hal tersebut, BRI sebagai pengelola dan pemilik gedung melakukan kegiatan preventif.

“Sehubungan dengan adanya informasi mengenai salah satu pekerja/karyawan Huawei yang diduga terjangkit virus nCoV (corona virus) yang berkantor di Gedung BRI, saat ini BRI telah berkordinasi dengan Huawei dan pihak terkait  untuk melakukan investigasi terkait kebenaran informasi tersebut,” kata Hari Purnomo, Corporate Secretary Bank BRI di Jakarta, Kamis (23/1).

Lebih lanjut dikatakan bahwa Pekerja Huawei tersebut telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Menurut hasil diagnosa di rumah sakit, Pekerja Huawei tersebut dinyatakan terserang radang tenggorokan.

“Dari hasil diagnosa rumah sakit, dinyatakan bahwa pekerja tersebut terserang radang tenggorokan,” jelasnya.

Dirinya menegaskan langkan tersebut merupakan upaya Bank BRI untuk mengedepankan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) Perkantoran bagi para pekerja BRI sebagaimana yang tercantum pada peraturan Menteri Kesehatan RI. No. 48 Tahun 2016

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close