Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
BTN Raih Apresiasi Ombudsman
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
December 20, 2024
E-Magazine November - Desember 2024
BTN Raih Apresiasi Ombudsman
Roni Mawardi
December 20, 2024
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Operations & Customer Experience BTN Hakim Putratama menerima penghargaan dari Anggota Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika dalam Acara Catatan Akhir Tahun Pengawasan Pelayanan Publik di Sektor Perekonomian di Jakarta, Kamis (19/12). Ombudsman RI menilai BTN kooperatif & responsif dalam mendorong penyelesaian dan pemenuhan Sertifikat KPR. Melalui respon yang cepat serta melakukan mitigasi risiko terhadap permasalahan pemenuhan agunan sertifikat KPR, BTN dianggap telah menyusun tata kelola perusahaan yang baik khususnya tentang penanganan pengaduan masyarakat yang berdampak kepada peningkatan kualitas layanan bagi debitur (masyarakat).Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
Konsolidasi Jelang Spin Off, BTN Syariah Gelar Rakernas
Salurkan Bantuan TJSL Rumah Ibadah
BTN JAKIM 2025 Terapkan Pengelolaan Sampah Berkelanjutan
BTN Jakim 2025 Sukses Digelar, Lautan Manusia Penuhi Jalan Sudirman Thamrin
BSI International Expo 2025 Sukses Raup Volume Bisnis Rp2,66 Triliun
BTN JAKIM 2025 Sukses Gelar
UMKM BUMN Award 2025, Best Performance Farming Sector
UMKM BUMN Award 2025, Best Performance Manufacture Sector
UMKM BUMN Award 2025, Best Performance Food & Beverage Sector
Penghargaan TJSL&CSR Award 2025 ANAK PERUSAHAAN BUMN Kategori Hukum & Tata Kelola