Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
BTN Transformasi Pengelolaan Sales KPR Non Subsidi
Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar (kiri) didampingi Kepala Divisi Mortgage and Secured Loan Division (MSLD) Mochamad Yut Penta membuka Kick Off New Sales Force Management KPR Non Subsidi dengan menekan layar digital di Jakarta, Sabtu (1/2). Acara ini menandai transformasi pengelolaan tenaga penjualan BTN untuk meningkatkan layanan KPR Non Subsidi. BTN memperkenalkan struktur baru, skema insentif berbasis performa, sistem monitoring digital, serta peran sales yang lebih jelas. Dengan sistem ini, BTN berharap tenaga sales lebih produktif, profesional, efisien, terlatih, dan berorientasi layanan, guna mendorong pertumbuhan bisnis KPR Non Subsidi secara berkelanjutan.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar (kiri) didampingi Kepala Divisi Mortgage and Secured Loan Division (MSLD) Mochamad Yut Penta membuka Kick Off New Sales Force Management KPR Non Subsidi dengan menekan layar digital di Jakarta, Sabtu (1/2). Acara ini menandai transformasi pengelolaan tenaga penjualan BTN untuk meningkatkan layanan KPR Non Subsidi. BTN memperkenalkan struktur baru, skema insentif berbasis performa, sistem monitoring digital, serta peran sales yang lebih jelas. Dengan sistem ini, BTN berharap tenaga sales lebih produktif, profesional, efisien, terlatih, dan berorientasi layanan, guna mendorong pertumbuhan bisnis KPR Non Subsidi secara berkelanjutan.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar (kiri) didampingi Kepala Divisi Mortgage and Secured Loan Division (MSLD) Mochamad Yut Penta membuka Kick Off New Sales Force Management KPR Non Subsidi dengan menekan layar digital di Jakarta, Sabtu (1/2). Acara ini menandai transformasi pengelolaan tenaga penjualan BTN untuk meningkatkan layanan KPR Non Subsidi. BTN memperkenalkan struktur baru, skema insentif berbasis performa, sistem monitoring digital, serta peran sales yang lebih jelas. Dengan sistem ini, BTN berharap tenaga sales lebih produktif, profesional, efisien, terlatih, dan berorientasi layanan, guna mendorong pertumbuhan bisnis KPR Non Subsidi secara berkelanjutan.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Roni Mawardi
February 1, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
BTN Transformasi Pengelolaan Sales KPR Non Subsidi
Roni Mawardi
February 1, 2025
Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar (kiri) didampingi Kepala Divisi Mortgage and Secured Loan Division (MSLD) Mochamad Yut Penta membuka Kick Off New Sales Force Management KPR Non Subsidi dengan menekan layar digital di Jakarta, Sabtu (1/2). Acara ini menandai transformasi pengelolaan tenaga penjualan BTN untuk meningkatkan layanan KPR Non Subsidi. BTN memperkenalkan struktur baru, skema insentif berbasis performa, sistem monitoring digital, serta peran sales yang lebih jelas. Dengan sistem ini, BTN berharap tenaga sales lebih produktif, profesional, efisien, terlatih, dan berorientasi layanan, guna mendorong pertumbuhan bisnis KPR Non Subsidi secara berkelanjutan.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar (kiri) didampingi Kepala Divisi Mortgage and Secured Loan Division (MSLD) Mochamad Yut Penta membuka Kick Off New Sales Force Management KPR Non Subsidi dengan menekan layar digital di Jakarta, Sabtu (1/2). Acara ini menandai transformasi pengelolaan tenaga penjualan BTN untuk meningkatkan layanan KPR Non Subsidi. BTN memperkenalkan struktur baru, skema insentif berbasis performa, sistem monitoring digital, serta peran sales yang lebih jelas. Dengan sistem ini, BTN berharap tenaga sales lebih produktif, profesional, efisien, terlatih, dan berorientasi layanan, guna mendorong pertumbuhan bisnis KPR Non Subsidi secara berkelanjutan.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar (kiri) didampingi Kepala Divisi Mortgage and Secured Loan Division (MSLD) Mochamad Yut Penta membuka Kick Off New Sales Force Management KPR Non Subsidi dengan menekan layar digital di Jakarta, Sabtu (1/2). Acara ini menandai transformasi pengelolaan tenaga penjualan BTN untuk meningkatkan layanan KPR Non Subsidi. BTN memperkenalkan struktur baru, skema insentif berbasis performa, sistem monitoring digital, serta peran sales yang lebih jelas. Dengan sistem ini, BTN berharap tenaga sales lebih produktif, profesional, efisien, terlatih, dan berorientasi layanan, guna mendorong pertumbuhan bisnis KPR Non Subsidi secara berkelanjutan.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Galeri Foto
BSI Kerja Sama dengan BPJPH Dorong Percepatan Sertifikasi Halal
HUT Ke 20 – BTN Syariah Jadi Momentum Terbentuknya BUS BTN
Dorong Ekonomi Berkelanjutan, Bank Mandiri Gelar Mandiri Investment Forum (MIF) 2025
BI Sediakan Insentif untuk Dukung Program 3 Juta Rumah
Bank Dunia Mencatat Perekonomian Indonesia Sebesar 5,03% pada Akhir 2024
Pupuk Indonesia Geber Digitalisasi Kejar Kapasitas 600.000 ton
BTN Optimistis Aset Tahun 2025 Tembus Rp500 Triliun
Erick Kerahkan BUMN Percepat Program 3 Juta Rumah
AIA Hadirkan Program AIA Healthiest Schools (AHS) Bootcamp
Bank Mandiri Rayakan Tahun Baru Imlek 2576 Bersama Nasabah Utama di Jakarta